April 15, 2024

JAKARTA | BRN.com – Menurut Sdr. Jimmy Wahyudi Atmadinata Bahwa Kejujuran, Keterbukaan Dan Kerja Keras Itu Penting Adalah Prinsip Hidupnya Yang Dipegang Teguh Hingga Saat Ini*

Ditemui awak media di depan ruang Satreskrim Setelah memenuhi panggilan ke-2 tahap penyidikan, Sdr. Jimmy Wahyudi Atmadinata yang memiliki total 73 Gelar Serta Guru 30 Bahasa-bahasa asing mengatakan, “Ungkap kebenaran tanpa pandang bulu”, ucap Jimmy.

Lebih lanjut jimmy dengan sapaan “*jwromantics*” dan eks Staf pernah bekerja pada keluarga Cendana serta eks model cover boy dulu yang sering dikatakan mirip dengan Artis, Actor pada jamannya mengatakan,
Baca juga : https://www.istudio.com/zh/1508003

Kebenaran harus diungkap walau pahit rasanya jadi tertuduh, lebih baik bicara/meminta daripada mencuri apalagi menggelapkan, “ujarnya seusai pemeriksaan ke-2 di ruang Bareskrim.

Jimmy yang sederhana, pendiam, kalem sehingga dibalik keluguannya sering dimanfaatkan orang. Beragam profesi pernah digelutinya mulai dari asisten dokter di klinik, mengajar dan belajar berbagai macam bahasa asing (30 bahasa asing), mahir komputer dan Bahasa pemrograman (IT Computer) *dengan IPK (GPA Score) 3.91 (of total IPK Score 4.00)*, Service/perbaikan elektronik termasuk service kendaraan bermotor, juga mahir memasak Kuliner eks pekerja hotel Anyer ini hingga Export-Import, Legal Company, Biro Jasa, PPJK, Spv. Garmen (CMT, Cutting, Sewing, Sablon) hingga Head of Warehouse *Serta Penulis Scenario Film* namun saat ini beliau masih sendirian “menjomblo” karena kesibukan kesehariannya sehingga tidak sempat mencari pendamping/Pasangan hidup.

“Untuk urusan Jodoh, siapapun pendamping hidupku kelak yang penting setia, sayang aku dan mau nrimo aku apa adanya, “ujar jimmy yang tanpa memandang status jodohnya kelak.

Dibalik kesederhanaan, keluguan, keterbukaan, serta kejujurannya ternyata Jimmy itu pendiam terlebih jika didekati wanita cantik jadi sering salah tingkah dan itulah penyebab jimmy belum mendapatkan pendamping hidupnya.

Jimmy mengatakan,
“Terpenting/prioritas adalah Keluarga, yaitu Membangun Keluarga yang Samawa, baru diri pribadinya, jadi saat ini saya masih prioritas keluarga, “kata Jimmy yang hanya tinggal berdua Ibunya.

Ditengah kesibukannya sebagai pekerja keras, sebagai jurnalis, pengajar bahasa bahasa asing secara online, jimmy juga pandai bikin kue, aneka masakan, therapy/pijit, creambath, hair coloring, curly, hair stylist, make up, dsbnya.

Puncaknya, jimmy mengatakan,
“Selalu berbuat baik, selalu jujur, kerja keras serta bertanggung jawab, *Apapun yang dapat kita kerjakan, kerjakanlah dengan segenap hati, segenap pikiran dan tenaga, ikhlas serta jujur dan selalu berbuat baik dan kebenaran* , “pungkas jimmy wahyudi atmadinata yang gemar menyanyi dan bercita-cita ingin jadi penyanyi ini.

*Kita semua doaken dan berharap agar Beliau segera dinyatakan bebas atas kasus salah duga penggelapan dana dan penyalahgunaan wewenang jabatan ini.* (*red).

#Jimmy Wahyudi Atmadinata,
#Jimmy Wahyudi,
#Save Jimmy Wahyudi Atmadinata,
#Jimmy Wahyudi Atmadinata Dinyatakan Tidak Bersalah Dan Bebas Atas Kasus Salah Duga Penggelapan Dan Penyalahgunaan Wewenang Jabatan,
#Dukung Jimmy Wahyudi Atmadinata,
#Bebaskan Jimmy Wahyudi Atmadinata,
#Jimmy Wahyudi Atmadinata Tidak Bersalah,
#Tangkap Dan Adili Pelaku Sebenarnya,
#Hukum Harus Ditegakkan Diatas Kebenaran Dan Seadil-adilnya.

(Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *