April 18, 2024

*J.Trevell Amanah Wisata Hadir Dipameran Halal JCC Senayan*

Jakarta|Beritarakyatnusantara.com –
Bertempat di Jakarta Convention Center jalan Gatot Subroto, Senayan Jakarta diadakan acara Halal Indonesia Expo dari tanggal 19/8/22 – 22/8/22, yang diikuti oleh J.Travel Umroh dan Haji yang berkantor pusat di Karawaci Tangerang, jumat 19/8/22.

Menurut Hj.Cucum Sumirat Owner J.Travel Umroh Haji, mengatakan
Hari ini Jumat 19/8/22, Alhamdulillah kita dari PT.Grup Amanah Wisata dengan brand-nya J.Travel Haji dan Umroh.

Alhamdulillah hari ini kita bisa ikut kontribusi berperan serta di halal Indonesia Expo di JCC Hall B masuknya dari pintu 9, Alhamdulillah kita dapat stand Booth yang bagus dan Barokah mudah-mudahan kedepannya lebih lancar lagi di acara halal Indonesia Expo 2022 dan lebih berkembang lagi dan lebih besar lagi untuk fasilitasnya , kalau daftar langsung dibuat , kita ada diskon sampai dari Rp500.000 sampai 1 juta khusus selama pameran tanggal 19 ,20, 21 yang diberikan oleh J.Travell, ujarnya.

Lebih lanjut Cucum Sumirat mengatakan fasilitasnya ini dapat 2 koper , koper bagasi dan dapat koper kabin, diberikan seragam , dapat bantal leher , dapat coklat , adanya kenaikan harga tiket yang luar biasa paling murah sekarang harga umroh sekitar 27 Juta, sudah paling murah tetapi Itu hotelnya bintang 4, tuturnya.

“Daftar hari ini mendapat diskon 500.000 sampai dengan 1 juta,ujarnya

Mau berangkat kapan calon jamaah haji tahun 2023 caranya kita di Jak TV ada haji plus langsung berangkat 2023 dan ONH plus masa tunggu 5-6 tahun , beber Cucum Sumirat.

Insya Allah kita memberangkatkan di bulan September tahun 2023.
Hj.Cucum mengatakan “mudah-mudahan lancar semua ke sekitar 745 jamaah , yang berangkat tahun ini 2022, kemudian nanti dia masih kita open sid dibulan Oktober November -Desember tahun 2022 dan seterusnya paparnya.

Hj.Cucum, mengatakan “mudah-mudahan lancar dan mendapatkan kemudahannya dari Allah SWT, sekitar apa kemudahan kita itu sekarang mengurus izin PPIU yg mudah untuk izin umroh itu dibuka kembali, syukur Alhamdulillah dimudahkan dengan sistem online ini kemudahan dari Kemenag, ujarnya.

Hj.Cucum, menambahkan “kesulitan kita pasti ada terutama sekarang ini menghadapi naiknya tiket yang luar biasa tinggi, kesulitan kita yang utama karena tiket umroh itu yang naik dengan komponen utama dari umroh. yang paling penting itu tiket dan hotel dan sebagainya kalau sekitar 11000 dolar sampai 13500 dolar perorang, masa tunggu 5 sampai 6 tahun kalau yang haji plus langsung berangkat itu variatif tergantung dari travel masing-masing biasanya paling murah jamaah haji dijual dengan harga 18.500 Dolar, itu harga paling murah mungkin variatif diantara travel yang lain dan fasilitasnya mungkin beda-beda kalau ini J.Travel diasuh oleh bintang tamunya Ustadz Khalid Basalamah di sini ada beberapa ustad lainnya yang diundang oleh Event Organizer J.Travelnya.”

Lebih lanjut Hj.Cucum, “mengatakan harapan terakhirnya Semoga lebih berkembang lagi J.Travel, semua produk halal dari mulai makanan, baju dan buku travel umroh haji.
Semoga semakin maju dan semakin lancar, himbauannya para calon haji yang utama kita harapkan sudah divaksin 1+2 dan vaksin Boster,” tambah Hj.Cucum Sumirat kepada Christy jurnalis Beritarakyatnusantara.com. (Chrty).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *