April 20, 2024

JAKARTA | BRN.com – Persiapan pembukaan pusat kegiatan pasar otomotif di Jakarta, yaitu di Distrik Otomotif Pantai Indah Kapuk 2 atau PIK 2 terus dilakukan. Salah satu kegiatan sebagai bentuk kesiapan dari Distrik Otomotif PIK 2 antara lain dengan mengadakan acara “Cocktail Night dan Tenant Gathering of Distrik Otomotif”, yang diadakan pada hari Selasa (06/09/2022) pukul 18.00 wib, bertempat di DH-11, PIK 2, Jakarta Utara.

Acara Press Conference Tenant Gathering Distrik Otomotif PIK 2.

Acara merupakan Gathering antar para tenant yang akan mengisi Distrik Otomotif PIK 2, yang direncanakan akan dibuka dan mulai beroperasi pada akhir tahun 2022 ini.

Iwan Tjahjadi, selaku Dirut Distrik Otomotif PIK 2 memberikan keterangan kepada media. “Tujuan diadakannya acara ini untuk dapat bergabung dengan Prestigecorp sehingga Distrik Otomotif bisa lebih berkembang dapat di buka beberapa cabang Distrik Otomotif di kota-kota besar di Indonesia dan rencana ke depan dalam 3 tahun akan IPO, ” jelasnya.

“Untuk progres pembangunan sudah mencapai 65% sampai saat ini. Rencana serah terima ke tenan” Grand Launching bulan Desember 2022.”

“Tenan-tenan sendiri pun sangat antusias dan mereka senang bergabungnya Prestigecorp. Para Tenan sudah untuk membuka office mereka dan sudah siap beroperasi.”

Ketika ditanya kapan peresmian Distrik Otomotif PIK 2 akan dibuka, Iwan menjelaskan,” Rencananya pembukaan Distrik Otomotif PIK 2 akan dibuka bulan 12 tahun ini, doakan saja semoga sukses dan berjalan lancar kedepannya, ” harapnya mengakhiri keterangan pers kepada media. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *