April 20, 2024

BRN | Palembang – 5 Oktober 2022, Palaksa Lanal Palembang Letkol Laut (P) Yusan Taufik didampingi para Perwira Staff Lanal Palembang menerima kunjungan Kapolrestabes Palembang yang diwakili Kabagren Polrestabes Palembanhg AKBP Indra Jaya didampingi oleh Kapolsek Ilir Timur II Polrestabes Palembang Kompol Fadila dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru Polrestabes Palembang AKP Imelda.

Kedatangan perwakilan Kapolrestabes Palembang bersama Kapolsek Ilir Timur II Polrestabes Palembang dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru Polrestabes Palembang dengan membawa kejutan berupa Kue Tart sebagai ucapan selamat memperingati HUT TNI Ke-77 Tahun 2022.

Ramah tamah dilaksanakan di Aula Sriwijaya Mako Lanal Palembang, dengan diisi acara doa bersama, memotong kue dan diakhiri dengan foto bersama.

Dalam kesempatan itu, AKBP Indra Jaya menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-77 TNIĀ  dari Kapolrestabes Palembang dan harapan semoga solidaritas, soliditas dan sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga dalam menjaga situasi keamanan khususnya di Kota Palembang.

Dalam kesempatan itu, Palaksa Lanal Palembang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dari Polrestabes Palembang, Kapolsek Ilir Timur II dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru Polrestabes Palembang, serta menyampaikan harapan agar hubungan kedua instansi ini akan semakin solid dan bersinergi kedepannya.

(Pen Lanal Palembang/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *