April 16, 2024

BRN | Jakarta – PT.Traktor Nusantara, perusahaan milik PT.Astra International Tbk & Sumitomo Corporation, berpartisipasi dalam perhelatan pameran terbesar Truck, Logistic, Mining & EV 2022 khusus untuk pameran Forklift Indonesia 2022.

Event ini diselenggarakan secara bersamaan oleh Event Organizer PT.GEM Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 5-7 Oktober 2022.

Pada pameran Forklift Indonesia 2022, PT.Traktor Nusantara meluncurkan teknologi terkini dari segi keamanan beroperasi, yakni SENS+ (Smart Environment Sensor Plus) pada seri 8FBE18 yang di demokan pada saat pameran dan Enelore Lithium-Ion Batteries yang memiliki fitur quick charging dan penghematan energi secara optimal.

Traktor Nusantara sebagai Market Leader di sektor Industrial and Warehousing Solution menampilkan beberapa seri produk dari Toyota Forklift, antara lain 8FBE18 dengan fitur terbaru SEnS+, FDZN30, 8FBN25, LHE150, dan Raymond 7720.

Mengedepankan konsep “Creating Solution Together”, Traktor Nusantara menghadirkan solusi pergudangan bagi pelaku usaha di sektor industrial secara end to end baik dari pengadaan unit baru, pelayanan purna jual berkelanjutan, serta menyediakan solusi rental melalui anak usaha PT.Swadaya Harapan Nusantara (SHN).

Pada pameran ini PT.Traktor Nusantara juga menggelar berbagai promo menarik serta harga spesial untuk produk-produk Toyota Forklift.

Untuk pembelian selama pameran berlangsung akan mendapatkan produk berkualitas terbaik dengan promo “Campaign Buy 2 Get 3” khususnya unit 8FBE dan 8FBR.

Booth PT.Traktor Nusantara di Hall D1 Booth D1C2-01 (Indoor Space Hall) u
memperlihatkan langsung perkembangan teknologi material handling di sektor Industrial and Warehousing.

Produk Toyota, yang ikut dilaunching pada pameran kali ini memiliki fitur kamera, yang membantu keselamatan saat hendak berbenturan.

“Produk baru Toyota ini dapat menghindari kecelakaan, karena mobil ini dirancang sedemikian rupa sehingga akan berhenti secara otomatis sebelum berbenturan dengan suatu obyek tertentu, misalnya, saat mundur, dengan radius sekitar 35 derajat,” jelas Dimas, karyawan Toyota bagian servis.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *