October 18, 2024

#KriuknyaPecahRasanyaWah Bintang Muda Multitalenta Ari Irham Diangkat Jadi Brand Ambassador Potabee

BRN | Jakarta – 11 Oktober 2022 , Merayakan enam tahun kehadirannya di Indonesia, Potabee dari Caibee Wings memantapkan komitmen untuk terus bekerja dengan melakukan penyegaran merek agar tetap dapat memenuhi selera konsumen di Indonesia. Merek penyegaran ini menghadirkan desain kemasan yang lebih fun, rasa yang disempurnakan dan teknologi V-cut yang memberikan pengalaman Snacking dengan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah. Brand refreshment ini juga menggandeng Ari Irham, bintang muda multitalenta sebagai Brand Ambassador Potabee.

Calbee Wings melalui brand Potabee selalu melihat untuk memberikan pengalaman ngemil terbaik bagi konsumen di Indonesia, khususnya anak-anak muda yang terus beradaptasi menjadi versi terbaik diri mereka. “Anak-anak muda di Indonesia selalu memiliki semangat untuk terus beradaptasi dan berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Senada dengan semangat itu, Calbee Wings melakukan penyegaran merek Potabee sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berjuang menjad: snack yang bisa memenuhi selera dan keinginan konsumen Indonesia,” kata Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Caibee Wings Food.

Potabee juga turut menggandeng bintang muda multitalenta Ari Irham sebagai Brand Ambassador Potabee. Sebagai seorang bintarig muda yang berprofesi sebagai aktor dan model, Ari Irham harus terus beradaptasi menjadi lebih baik sesuai dengan perkembangan zaman. “Aku senang banget menjadi bagian dari Potabee. Jujur aku bangga ketika karya-karya yang aku kerjakan bisa menginspirasi anak-anak muda untuk selalu beradaptasi. Semoga kehadiranku sebagai Brand Ambassador dari Potabee bisa memberikan energi positif untuk anak-anak muda, supaya selalu terpacu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ujar Ari Irham.

Potabee sendiri merupakan makanan ringan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan. Potabee dipotong dengan teknoiogi yang dikenal dengan nama V-cut Technology yang dapat mengikat bumbu lebih sempurna, sehingga memberikan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah. Saat ini Potabee memiliki tujuh varian rasa untuk menjawab selera konsumen Indonesia yang bervariasi yakni, Potabee Beef BBA, Potabee Grilled Seaweed, Potabee Ayam Bakar, Potabee Wagyu Beef Steak, Potabee Salted Egg, dan dua varian terbarunya, Potabee Black Truffle & Potabee Melted Cheese Steak .

“Varian rasa dari Potabee kami harap mampu menjawab selera konsumen di Indonesia, khususnya bagi anak-anak muda yang suka mengeksplorasi hal baru dan terus beradaptasi. Kami menawarkan berbagai sensasi rasa, mulai dari rasa yang menjadi favorit konsumen sepanjang masa seperti varian Beef BBO, Ayam Bakar, Wagyu Beef Steak, dan Grilled Seaweed, hingga rasa “kekinian” seperti Salted Egg dan Meited Cheese Steak. Pada tahun ini kami juga baru meluncurkan varian Potabee Black Truffie yang menawarkan pengalaman ngemil keripik kentang “mewah” dengan rasa black truffie,” kata Senior Brand Manager Potabee, Michael Brian.

Lebih lanjut, Michael mengatakan brand refreshment juga memberikan penyegaran dalam desain kemasan Potabee. Desain Potabee mengusung desain “Potato Stacking” yang lebih minimalis dan trendy dengan susunan cip V-cut khas Potabee yang lebih seragam dan menggiurkan. “Penyegaran merek ini merupakan upaya dari Calbee Wings untuk selalu beradaptasi dan menghadapi demi memberikan pengalaman ngemil yang terbaik. Semua ini kami lakukan sesuai dengan

Semangat anak muda Indonesia sebagai konsumen kami, yang cerdas dan tangguh dalam beradaptasi melalui inovasi,” tutup Michael.

Dalam momentum penyegaran merek, Potabee akan mengadakan Potabee Reels Challenge yang dimulai pada 1 November hingga 15 Desember di Instagram dengan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Terus ikuti update dari Potabee Reels Challenge dan keseruan #KriuknyaPecahRasanyaWah dengan follow akun Instagram @potabeeid!

Tentang Potabee

Potabee merupakan makanan ringan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli. Potabee dipotong secara tepat dengan teknologi yang dikenal dengan nama V-cut, yang menciptakan lebih renyah dan terasa bumbunya. Potabee juga real bits yang menghasilkan membuat lezat. Potabee tersedia dalam 7 pilihan rasa: Potabee Beef BBO, Potabee Grilled Seaweed, Potabee Ayam Bakar, Potabee Wagyu Beef Steak, Potabee Saited Egg, Potabee Black Truffle & Potabee Melted Cheese Steak.

Potabee #KriuknyaPecahRasanyaWah.

Tentang Calbee Wings

Calbee Wings merupakan perusahaan snack yang merupakan joint venture Calbee dari Jepang dan Wings dari Indonesia. Dengan memadukan kekuatan dua dunia. Calbee Wings hadir sebagai perusahaan snack Indonesia dengan tagline “Harvesting the Power of Nature”.

Calbee telah lama meniadi brand snack no 1 di Jepang. Calbee telah bekerja sama di 10 dan regional (4 di antaranya dimiliki oleh sepenunnya, sementara sisanya adalah perusahaan joint venture), dan melakukan ekspansi ke berbagai kategori, tdak nanya snack tapi juga produk sereal. Sementara Wings, yang dikenal sebagai perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia selama 60 tahun, dipercaya memiliki jaringan distribusi yang kuat dan mapan. Dari kedua kekuatan diatas, terbentuklah Calbee Wings paaa tahun 2013.

Calbee Wings pertama kali meluncurkan merek sebagai inti bisnisnya, Krisbee dan Potabee. Krisbee is extruded and pelleted Snack yang diawali dari Krisbee Fries saat. ini sudah memiliki sub brand: Krisbee Krunchy dan Krisbee Pillow. Selain itu brand snack lainnya yaitu Japota dengan varian Happy Honey Butter, Ayam Bawang, Umami Japanese Seaweed & Sambal

Bawang. Di samping itu, ada Guribee Layer dengan inovasi 4 lapis dalam 1 yang ekstra krispi. Guribee Layers hadir dalam 2 varian rasa yang sangat disukai orang Indonesia yaitu, BBO Balado dan Rumput Laut.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: Lindawaty Lauw

Kepala Pemasaran

PT. Makanan Sayap Calbee

Telp : 08111888357

Email: lindawaty.lauw@calbeewings.com

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *