April 23, 2024

BRN | JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem menggelar acara launching “NasDem Memanggil” di kantor DPP Partai Nasdem, Ballroom lt.4 Nasdem Tower Jl. Rp. Soeroso No.42-46 Menteng, Jakarta Pusat 17/10/22.

Hadir dalam acara launching nasdem memanggil Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Bacapres Partai Nasdem Anies Baswedan, Menteri Pertanian Yasin Limpo, Anggota DPR, DPRD, serta Pengurus Partai Nasdem dan lain-lain.

Simson Cipto Purba Bacaleg dari dapil jakarta timur Partai Nasdem mengatakan ini acara yang sangat fenomenal di antara semua partai politik, karena hanya Partai Nasdem yang berani mencalonkan presiden yaitu Anies Baswedan. Jadi tindakan ini sangat berani dari Ketum kita Surya Paloh dan semoga jejak dari Partai Nasdem untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden,”Ungkap Simson.

Lebih lanjut Simson menjelaskan Partai-partai lain juga harus merapat kekita juga, karena kami merasa bahwa Anies Baswedan ini merupakan Capres yang sangat penuh dengan prestasi terus juga calon presiden yang memenuhi kriteria bangsa kita, karena kita sekarang krisis kepemimpinan. Jadi saya harap dengan adanya acara ini partai politik lain akan mengikuti untuk mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI,”Ujar Simson.

Berita bohong atau hoax diluar sana diberikan oleh lawan politik kita tunjukan prestasi. Salah satu untuk menjatuhkan kita pasti dengan politik identitas, kita sebagai warga negara indonesia sudah pintar memilih, kita juga harus melihat prestasi dari hoax-hoax yang beredar .

Saya maju dari dapil jakarta timur untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta (Bacaleg).

Harapan saya yang pasti calon pemilih partai nasdem akan semakin banyak lagi milenial juga semakin terbuka wawasannya bahwa kita memang butuh pemimpin yang intelektual dan itu ada di dalam diri Anies Baswedan, Prioritas kita adalah memenagkan Partai Nasdem untuk pemilu 2024 dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden,” Tutup Simson penuh semangat.*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *