June 20, 2024

Jakarta | INDONESIA HOSPITAL EXPO® 2022 (Pameran Rumah Sakit, Kedokteran, Farmasi, Laboratorium Klinik &
Kedokteran Indonesia ke-34) kembali di buka hari ini, Rabu, 19 Oktober 2022, bertempat di (Assembly Hall, Main Lobby, Corridor Plenary Hall, Prefunction Hall A, Hall A, Connecting Hall B, Hall B, Prefunction Hall B), Jakarta Convention Center Jakarta.

Pameran ini diselenggarakan oleh PT Okta Sejahtera Insani. dari tanggal 19-22 Oktober 2022. Pameran industri perumahsakitan sendiri dilakukan secara fisik dengan mensyaratkan registrasi secara online.

M. Zen Owner PT Sumifin mengatakan, Kami khusus di produk IPD, jadi alat kesehatan ada elektro medic, dan lain-lain. Kita khusus di IPD biasanya untuk diagnosa, Produk kami untuk saat ini masih import cuma kami sudah mendirikan pabrik kemungkinan dalam tiga sampai 6 bulan kedepan kita sudah mulai produksi dalam negeri. Sekarang ini kebanyakan produk kita dari China. Kami tidak memilih negara, memilihnya kualitas, China juga tidak semua bagus. Kebetulan kami berdasarkan sertifikasi, uji kompetensi, uji mutu, jadi kita pilah. Kebetulan kebanyakan produk diproduksi di China,”Ungkap Zen.

“Kita melalui sub dealer atau sub distributor, untuk kantor pusat di Tangerang Selatan di Alam Sutera. Di pameran ini kita ada 4 kategori yaitu Kimia Klinik, Hematologi, Imonologi, molukuler. Kelebihan kami jaminan service, harga kompetitif, berkualitas, aman, dan bermanfaat. Untuk tingkat akurasi mendekati 100%. Untuk kerjasama kita dengan swasta dan pemerintah. Harapannya biar semakin aktif lagi pamerannya, mungkin setahun bisa 2 kali pameran,”Pungkas Zen penuh semangat mengakhiri wawancara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *