May 18, 2024

BRN | JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara Tasyakuran HUT ke-58 Partai Golkar di Hall C Jakarta International Expo (JIExpo Kemayoran) pada hari ini Kamis (20/10/22).

Acara Tasyakuran HUT ke-58 Partai Golkar ini dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus DPP hingga para senior Partai Golkar.

Hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.

Acara tasyakuran ini juga dihadiri oleh delegasi DPD Partai Golkar dari Seluruh Indonesia. Berdasarkan agenda, setelah Tasyakuran sekaligus potong tumpeng HUT ke-58 Tahun Partai Golkar, acara dilanjutkan pemantapan visi misi KIB dihadiri Ketum Golkar, Ketum PAN, dan Ketum PPP.

Djoni Sirande Wakil Ketua DPD Partai Golkar Toraja Utara, Sekaligus anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara kepada awak media mengatakan acara ini untuk semua anggota fraksi dari semua tingkatan dari kabupaten kota dan provinsi baik anggota DPR RI, DPRD tingkat 1 dan DPRD tingkat 2. Kemudian juga menghadirkan KSB nya pengurus partai golkar dari masing-masing tingkatannya,”Ungkap Djoni.

Lebih lanjut Djoni menjelaskan, ini konsolidasi tujuannya untuk bagaimana melihat, apakah semua fraksinya solid, ketika nanti ada hajatan pilpres. Inti dari tasyakuran hari ini adalah konsolidasi dan silaturahmi.

“Kami datang dalam rangkaian hari jadi partai golkar ke 58 tahun, kemudian konsolidasi hari ini dan ketika kami pulang kekampung nanti ke daerah kami masing-masing harusnya ada bekal tapi ini masih gambang. Harapan saya partai golkar semakin eksis,”Pungkas Djoni. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *