May 30, 2024

BRN | JAKARTA – Jumat (04/11/2022), bertempat The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta diadakan Musyawarah Nasional Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia atau IKAPI.

Dalam acara tersebut, diadakan pemilihan kepengurusan IKAPI untuk masa bakti 2022-2027. Setelah musyawarah,  pemilihan  secara aklamasi kembali sebagai ketua umum IKAPI adalah Oscar Sagita, SH.

Pemilihan ketua umum untuk kepengurusan IKAPI masa jabatan 2022-2027 berjalan dengan demokratis dan semua peserta yang hadir dalam acara musyawarah tersebut mengikuti sampai dengan selesai.

Dalam sambutannya, Oscar Sagita, SH mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kembali untuk dirinya kembali menjadi ketua umum IKAPI untuk periode 2022-2027.”Saya bersyukur dan berterima kasih telah kembali dipercayakan sebagai ketua umum. Besar harapan saya agar semuanya bisa mendukung kami kepengurusan IKAPI masa jabatan 2022-2027,” Tuturnya.

“Kami adalah organisasi profesi, sehingga kedepannya, tidak hanya menjalankan profesi, tapi juga terus memajukan profesionalisme dari profesi kurator, ” Ujarnya.

“Program-programnya ke depan untuk IKAPI hanya menerus kan program yang sudah berjalan sebelum nya. Profesi Kurator bisa menjadi agen perubahan bagi bangsa dan negara serta mendukung pembangunan kedepannya, ” Harap Oscar.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *