June 17, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 resmi dibuka, Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (9/11/2022)

Sial Interfood dan KRISTA Exhibitions adalah kolaborasi antara dua kekuatan di bidang pameran industri makanan dan minuman SIAL GROUP, pameran makanan dengan jaringan terbesar di dunia dengan 55 tahun berpengalaman dan INTERFOOD, pameran makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Pameran makanan dan minuman International ini digelar bersamaan dengan pameran F&B License Franchise, SeaFood Show of Asia, INAShop Expo berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 di Jakarta international Expo, Kemayoran Jakarta.

Salah satu perusahaan yang turut serta hadir dan meramalkan acara ini adalah Kumala Home & Kitchen. Perusahaan ini berdiri tanggal 5 Mei 2003, berkantor Pusat di Jl. Susilo IV No.11A, RT.1/RW.5, Grogol petamburan, Jakarta Barat, dimana jaringan distribusi pemasarannya menyebar ke seluruh Indonesia.

Yenny Kusuma Hendra, pemilik Kumala Home and Kitchen menjelaskan tentang core bisnis dari Perusahaan yang di kelolanya ;

“Perusahaan kita bergerak di bidang Distribusi peralatan rumah tangga, dan kita sudah mendistribusikan ke semua industri F&B, hotel, restoran, kafe, kita juga di ritel Departemen Store, Be to be company dan kita membawa beberapa brand di antaranya adalah Duralex dari Perancis, Temperglas, brand dari Jepang yaitu TANITA timbangan badan dan timbangan dapur, Piranti Makan Produk Lokal Sero, Dream Farm dan Lekue yaitu Silikon produk kitchen gadget dan Meyer dari Amerika, “tutur Yenny Kumala, CEO Kumala Home & Kitchen, diacara SIAL Interfood 2022, Rabu (09/11/2022) berlangsung di Jakarta International Expo atau Arena JIExpo Kemayoran, Jl. H. Benyamin Suaeb, Jakarta.

Menurut Yenny hari pertama ini cukup ramai, tapi biasanya hari kedua dan ketiga akan lebih ramai lagi dari hari pertama, dan semoga Interfood kali ini benar-benar sukses buat semuanya dan F&B Industri di Indonesia

Promo yang ditampilkan di pameran ini, kami memberikan spesial discount 50% untuk semua produk, juga ada program gift away, jadi kalau belanja nominal Rp. 150.000,- akan bisa memainkan permainan berhadiah dengan melempar bola pimpong, juga ada banyak hadiah hadiah diantaranya ada hadiah pembelanjaan khusus dan hadiah spesial disini, “tuturnya.

Kumala Home & kitchen selalu mengikuti ajang ini setiap tahunnya dan apapun promo yang ada disini juga bisa dibeli Toko online atau web-commerce “Lewat www.kumalahomeandkitchen.com

Keunggulan dari Kumala Home & Kitchen adalah, kami membawa brand brand Top kelas dunia yang berkualitas, seperti contohnya Duralex yang merupakan satu satunya pabrik gelas yang fully temperglas dan masih 100% produk dari Perancis, juga produk lainnya adalah TANITA yang merupakan satu – satunya timbangan yang memproduksi timbangan di pabrik nya 100% dan bisa di pakai dari rumah sampai Rumah Sakit. terutama untuk semua Rumah Sakit di seluruh Indonesia dengan menggunakan teknologi yang sangat tinggi.

Dirinya berharap setelah pandemi ini F&B di Indonesia bisa kembali hidup dimana salah satu Brand Ambassador nya yaitu William Wongso telah menggaungkan Indonesian Food, jadi dia berharap semua bisnis ini bisa bergulir dengan segera, “pungkasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *