May 30, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 resmi dibuka, Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (9/11/2022)

Pameran ini akan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 di Jakarta international Expo, Kemayoran Jakarta.

Mia Novanda, Chief Operating Officer (COO) Inesiafood menyampaikan keikutsertaan Inesiafood di pameran Interfood 2022 ini.

“Kami adalah perusahaan Food and Beverage lokal asli Indonesia yang saat ini konsentrasinya untuk memenuhi kebutuhan Market Bakery dan Pastry, agar mereka lebih mudah proses produksinya, jadi kita pakai tepung premix, dimana tepung premix kita lokal tanpa bahan pengawet sedangkan tepung premix yang lain sudah pasti pakai bahan pengawet. Walaupun kita tidak pakai bahan pengawet itu bisa bertahan sampai dengan satu tahun, karena kita sudah riset, dan gula yang kita pakai asli gula pasir butiran tidak pakai pemanis buatan, serta pabrik yang kita produksi untuk ini sudah bersertifikasi, “tutur Mia Novanda diacara SIAL Interfood 2022, Rabu (09/11/2022) yang berlangsung di Jakarta International Expo atau Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lebih lanjut. Sambung Mia, “Di pameran ini kita ingin mendukung dan mensupport para pelaku usaha yang baru memulai artinya di sini kita membuka paket UMKM, yaitu Paket Gold seharga 1,5juta (diantaranya akan mendapatkan enam resep gratis, bisa sharing dengan Chefnya) dan Paket Diamond seharga 2,750ribu akan mendapatkan 11 resep, “terang Mia.

Menurut Mia. Itu Artinya kita akan terus support dan tidak melepaskan mereka begitu saja, ketika mereka sudah beli paket nya, kita akan maintenance terus, karena kita ingin berkembang dengan para pelaku usaha baik yang baru memulai ataupun yang sudah memulai, “tuturnya.

“Perusahaan kita baru berdiri satu tahun dimana induk perusahaan kita dari inesiacargo, dan marketnya kita sudah tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera. Dan tidak menutup kemungkinan dengan kita mengikuti acara ini akan semakin luas, ” Harapnya.

Selain itu. Kata Mia. “Kita juga sudah bekerjasama dengan Hotel, Bakeri, Restoran, dan juga Supermarket. Dimana target kita adalah ingin memperkuat branding branding produk kita, bahwa produk kita, nama kita bisa diterima di hati mereka. Dan kita juga membantu yang mau usaha bagi mereka yang setelah pandemi ini bingung dalam memulai usahanya. Dengan biaya yang tidak terlalu mahal dengan fasilitas yang didapatkan, dan itu target kita, “ujarnya.

Mia menambahkan. ” Kita disini menjual bahan baku tepung dan bahan pendukung lainnya seperti selai, dan kemungkinan di tahun depan kita akan merambah ke cokelat, “jelasnya.

Kembali Mia menyampaikan tentang keunggulan dari Inesiafood yaitu, tepung premixnya tidak memakai bahan pengawet, memakai gula pasir asli. Sebagai contoh kalau tepung untuk membuat roti manis, orang hanya untuk satu saja untuk roti manis, tapi kalau produk kita tepung nya bisa dijadikan kukis, tar, kue kering, dllnya, “jelasnya.

Dengan diadakannya Pameran Interfood 2022 ini, Harapan kami, Inesiafood semakin luas dan diterima oleh customer di luar sana serta Inesiafood bisa membantu dan berkembang bersama dengan para pengusaha, “tandasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *