June 17, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Salah satu Perusahaan yang turut hadir meramaikan Pameran Interfood 2022 ini adalah PT Technoplastika Prima Perdana.

Michelle, Business Development Assistant di PT Technoplastika Prima Perdana mengatakan perusahaan kami berdiri tahun 1993, dan merupakan produsen kemasan terkemuka yang mengkhususkan diri dalam produk kemasan makanan. Selain itu kita menyediakan produk yang premium dengan kualitas tinggi dan aman buat semuanya dengan sertifikasi lengkap dari : ISO 9001: 2015, FSSC 22000, dan EFSA JOURNAL, “ucapnya saat ditemui di boothnya diacara SIAL Interfood 2022, Rabu (09/11/2022) berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Lebih Lanjut. Sambung Michelle. ” Perusahaan kami di Tangerang dan semua nya kami produksi sendiri dan kami sudah menyuplai ke banyak tempat mulai dari business to business, detail market, juga sampai Internasional, “tuturnya.

Untuk jaringan pemasaran sendiri. Menurut Michelle, ” Barang kami sudah banyak menyebar dan kami punya banyak jaringan distributor di Indonesia. Dan ini adalah ketiga kalinya kami hadir di pameran ini.

“Pameran kali ini lebih banyak pengunjungnya di banding pameran yang sebelum sebelumnya, dan target kami adalah bisa mendapatkan customer dari business to business dan kita cari HORECA juga yang interested, mungkin distributor di Jawa Tengah, Sumatra dan Pulau pulau lainnya, “ungkap Michelle.

Michelle berharap
PT.Technoplastika Prima Perdana bisa lebih maju, bisa makin disukai oleh masyarakat, masyarakat juga bisa mengenal packaging yang foodgrade foodsafe yang berkualitas, dan semoga mereka bisa menerima perusahaan kita dan market kita lebih banyak lagi, “pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Isabella Rosaline Setiawan selaku Marketing menyampaikan harapannya semoga orderan kita makin banyak, respon publik terhadap produk dan packaging kita lebih antusias, jadi masyarakat bisa lebih aware bahwa packaging itu tidak asal packaging tetapi berdampak bagi kesehatan juga, jadi bahan itu penting, cara produksi itu penting dan semua itu penting.

Isabella menambahkan, “keunggulan dari perusahaan kita adalah, produk kita sudah Halal, Bersertifikasi, dengan sertifikasi lengkap dari : ISO 9001: 2015, FSSC 22000, dan EFSA JOURNAL, foodgrade, foodsafe dan kita ramah lingkungan, “tandasnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *