May 30, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Kuliner, Kemasan sampai License – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Salah satu Perusahaan yang turut hadir meramaikan Pameran Interfood 2022 ini adalah PT. Sarimunik Mandiri

Susriyanti Sebagai Account Manager PT Sarimunik Mandiri kepada awak media mengatakan, Kami berdiri sejak 1994 jadi sudah 28 tahun. Kita konsen di bumbu masak indonesia dan kita adalah produk premium karena menggunakan bahan-bahan rempah asli indonesia, rempah-rempah pilihan yang segar dan berkualitas. Kita tidak menggunakan ekstrak atau bahan lainnya, Jadi seperti pewarna atau ekstrak jadi memang warna yang dihasilkan adalah warna alami dari rempah-rempah indonesia. Anggaplah kuning dari kunyit, merah dari cabai kita tidak pakai ekstrak sama sekali,”Ungkapnya.

“Untuk pemasaran kita sudah ada di semua supermarket di toko nasional juga, kita juga sudah di market place, shopee, lazada, blibli dan banyak lainnya. Selain itu produk kita juga di distribusikan ke beberapa negara Amerika, Australia, Belanda, kita sudah masuk ke Eropa jadi artinya produk kita bisa diterima oleh luar negeri, Karena produk kita mengutamakan kualitas,” Ucapnya.

Mungkin dari segi berbagai pertimbangan kita tetap konsisten di kualitas kita dimana tetap konsen mengembangkan bumbu masak indonesia. Misi kita adalah ingin memperkenalkan masakan indonesia keluar negeri. Contoh rendang adalah masakan yang sudah diakui oleh dunia sebagai masakan terenak didunia. Yang kedua adalah nasi goreng dan kita 2 item tadi menjadi salah satu item best seller,” ujarnya.

Harapannya Munik tetap bisa berkembang lebih bagus lagi, dengan usia 28 tahun ini saya yakin kalau masih dewasa, kita juga bisa lebih pingin ekspan lagi, selain negara Eropa kita juga pingin ke Arab Saudi,” Tutup Susriyanti penuh semangat. *(LI )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *