May 30, 2024

JAKARTA | Beritarakyatnusantara – Jumat (11/11/2022), pukul 07.00 wib, tepatnya di Gelora Bung Karno atau GBK Senayan, diadakan giat jalan santai atau Fun Walk dibarengi dengan Senam Sehat Aerobik bersama. Acara diselenggarakan oleh Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi DPC Jakarta Barat. Acara tersebut juga sekaligus memperingati hari Pahlawan Nasional 10 November.

Senam aerobik bersama.

Acara semakin meriah dengan adanya Doorprize yang disediakan oleh panitia bagi para peserta Fun Walk. Sebelum dimulai acara fun walk, acara dibuka dengan mengheningkan dipimpin oleh Ketua DPC Peradi Jakarta Barat, Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H.

Ketua Panitia, Zahra Kamila, SH., MH. (Kiri).

Sambutan dari Ketua panitia, Zahra Kamila,S.H., M.H.,”Saya sangat berterimakasih kepada semua panitia dan peserta yang sudah hadir dalam acara fun walk hari ini. Walaupun persiapan waktu sangat sebentar, 10 hari, namun alhamdulillah bisa juga hari ini terselenggara dengan baik, dengan juga menyediakan Doorprize yang menarik. Semua ini dari DPC Peradi Jakarta Barat. Selamat berolahraga bersama, ” pungkas Zahra.

Ketua DPC Peradi Jakarta  Barat, Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H.

Kata sambutan dari Ketua DPC Peradi Jakarta¬† Barat, Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H. mengungkapkan,” Saya bangga kepada semua panitia, karena dengan waktu singkat, bisa mempersiapkan acara fun walk ini. Dengan acara ini bisa saling mengenal dan meningkatkan keakraban antar anggota Peradi DPC Jakarta Barat, ” pungkasnya.

Fun Walk.

Fun walk atau jalan santai bersama dibuka langsung oleh ketua DPC Peradi Jakarta Barat dan para peserta berjalan mengelilingi Stadiun Gelora Bung Karno. Setelah acara fun walk, diteruskan dengan acara Senam dibarengi dengan doorprize. Jumlah peserta yang mendaftar 128 orang, dengan jumlah Doorprize 120 hadiah. Doorprize terdiri dari TV, Mesin cuci, Kulkas, Rice Cocker dan masih banyak lagi.

Acara pembagian Doorprize

Diharapkan acara ini selain berolahraga bersama untuk menjaga kesehatan, juga lebih menumbuhkan tali silaturahmi dan keakraban dari para anggota DPC Peradi Jakarta Barat. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *