May 30, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Kuliner, Kemasan sampai License – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Supardi Tjhin, Manajer Penjualan PT. Natural Indococonut Organik mengatakan di pameran ini kita hanya menampilkan produk produk kita, yaitu produk produk kelapa. Dimana produk kelapa ini ada export dan lokal, dimana yang lokal ini adalah coco club, dimana bulan ini akan launching. Selain itu juga kita ada Mama coco 65ml, selebihnya merek Nico untuk export,” tutur Sukardi saat wawancara di booth nya, Rabu (11/9/2022).

Lebih lanjut.Supardi Tjhin menjelaskan bahwa perusahaan kami ini berdiri tahun 2019, dan berkantor di Wisma 46 Jakarta.

Ditanya target penjualan, Supardi Tjhin menyebut. Bahwa untuk target sudah pasti penjualan, namun di bulan ini kami lebih mengarah ke merek mama coco (santan kelapa).

Untuk bahan baku kita dari pulau sumatera, dimana pabrik kita di pulau bintan.

Keunggulan kita dibanding pesaing adalah kita lebih ke inovasi dimana di tempat lain belum ada. Yaitu produk kita Coconut Beverage yaitu minuman santan, dimana santan biasanya untuk masak, tapi di kita buat jadi minuman. Kalau santan lain lagi dengan kadar yang lebih rendah.

Produk yang kita export adalah merek Coconut yaitu ke China, Amerika dan juga Eropa. Harapan kita, semoga penjualan kita meningkat dengan memperkenalkan branding kita kepada masyarakat, “tutupnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *