June 17, 2024

BRN | Jakarta – Untuk yang perdana usai pandemi covid 19, keluarga besar karyawan Kantor Pengacara Jhon SE Panggabean SH. MH Associate menggelar Acara perayaan Natal dan Ibadah bersama Pewarna, Perwamki dan para tamu undangan yang lain berjalan dengan secara sederhana dan Hikmad, Jumat (09/12/22), malam di Hotel Jhon Pardede International, Raden Saleh, Jakarta Pusat

Adapun acara Perayaan Natal yang mengambil tema ‘Sebab Bagi Allah Tiada yang Mustahil’ dimulai dengan ibadah dan pujian oleh MC dan pembritaan Firman Tuhan oleh Pendeta Samuel Panggabean S.Th. M.Th dan seremonial penyalaan lilin yang dilakukan oleh Pengacara Jhon SE Panggabean S.H., M H, Pdt Samuel Panggabean S.Th., M.Th, Persatuan Wartawan Media Kristen Indonesia (Perwamki), Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusup Mujiono dan Penyanyi Mawar Simorangkir mewakili Tamu undangan. Dan refleksi Natal oleh Pdt Samuel Panggabean S.Th., M.Th, mengucap syukur dalam segalanya sebagai konteks kehidupan dalam melalui masa masa sulit.

“Natal bukan hanya tentang sekadar hadiah atau seremoni dalam keluarga. Tapi bagaimana kita bisa mengucap syukur di kehidupan kita sehari- hari. Di waktu kita susah dan tidak ada jalan, kita harus menjadikan dasar Ucapan syukur itu di dalam kehidupan kita,” jelas Pdt Samuel Panggabean S.Th., M.Th.

Sementara itu, Pengacara Jhon Panggabean SH MH dalam kesaksian, berujar tentang kasih karunia Tuhan sehingga ia dapat sembuh dari penyakit autoimun yang diderita.

Yang diprediksi kena sinar matahari sudah sangat sakit. Saya yakin dan bersyukur bahwa Tuhan berikan itu semua baik. Begitupun dengan penyakit saya ini dengan Iman berjalan melawan penyakit saya , di tengah jalan ada Matahari tetap berjalan dan Iman membawa kepada kesembuhan yang Tuhan berikan kepada saya hingga saat ini. Puji Tuhan.

“Saya berdiri disini karena kasih Karunia Tuhan. Betapa Tuhan mampu menyembuhkan penyakit saya,” ujar John Panggabean SH, MH.

Acara selanjutnya perayaan Natal keluarga besar karyawan kantor Pengacara Jhon Panggabean S.H., M.H, ditutup dengan jamuan kasih makan malam dan hiburan oleh Artis tempo doeloe Mawar Simorangkir, pujian dari Pewarna dan Perwamki.

Dengan berkat yang Tuhan berikan melalui keluarga besar Advocat John Panggabean SH, MH kepada Pewarna, Perwamki dan semua yang hadir di acara Natal bersama.
Tuhan Yesus memberkati.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *