May 20, 2024

BRN | Jakarta – Kamis 22 Desember hari ini selalu diperingati hari Ibu diseluruh dunia. Terkait dengan hari Ibu inilah komunitas Ibu-ibu pejuang deklarasikan relawan The Power of Emak-emak Muldoko.

Cafe & resto Sagolicious dikawasan ruko Mall Artha Gading menjadi saksi dan sejarah berdirinya relawan The Power of Emak-emak Muldoko.

Sebagai ketua Jenny Widjaya dalam wawancara dengan jurnalis Christy, “optimis pemimpin NKRI kedepan harus yang tegas, merakyat, rendah hati dan mampu mensejahterakan rakyatnya.
Sosok tersebut ada dalam diri Jend Muldoko.”

“Awalnya saya tidak terpikirkan, tetapi dalam hal pemimpin bangsa ini, saya sepikir dengan *Aliansi Muldoko* sehingga saya coba dengan rasa tanggung jawab ambil bagian dalam komunitas relawan ini.
Mengingat Muldoko yang sudah sukses menjabat KSP (Kepala Staf Presiden) hampir 10 tahun mendampingi presiden Joko Widodo, tentunya sangat pantas menjadi capres ditahun 2024 yad.”

“Saya sahabat Trisya Suherman dan ketum Aliansi Muldoko Richard, sehingga saya akan belajar banyak dengan pendahulu yang sudah terjun direlawan.
Jend Muldoko kan dari angkatan, kami pingin presiden yad lebih tegas dan disiplin dalam segala hal.”

“Acara hari ini selain deklarasi juga berdoa para Ibu-ibu pejuang untuk Muldoko yang kita usung agar kelak sukses terpilih menjadi presiden ditahun 2024 yad.
Beliau rendah hati, merakyat, tangkas, pengabdian tinggi untuk negeri Indonesia ini, saya yakin tidak salah pilih.
Saya tulus ikhlas menjalani tidak mengharap apa-apa, hanya sebagai anak bangsa wajib membantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat.”

“Didalam Rumah Tangga tentu yang sangat berperan adalah Emak-emak, kami berharap bisa mengedukasi anak-anaknya untuk memilih pemimpin bangsa ini lebih selektif, pantas dan mampu sebagai pemimpin yang akan memasuki ranah IKN yang baru di Kalimantan Timur.”

“Oleh karena itu saya ambil tanggung jawab sebagai ketua The Power of Emak-emak Muldoko, sehingga bangsa NKRI ini menjadi bangsa yang besar, sejahtera, makmur.
Ketahanan pangan menguat, ketahanan keamanan stabil.

Semoga masyarakat terayomi dari gangguan terorisme, bisa berkarya dengan nyaman untuk sejahtera ya keluarga, itu harapan besar kami, bila presiden yad Muldoko terpilih.”

Demikian menutup wawancara ini Jenny owner Sagolicious produk makanan mie berbahan dasar *sagu Sorong Papua.*
Dihadiri oleh 200 lebih ibu2 pejuang dan 100 ibu peserta yang hadir mendapatkan kaos The Power of Emak, juga dijamu mie instan dr bahan dasar sagu Papua, minum dan berkaraoke ria.

Sukses komunitas relawan Muldoko dan usahanya aneka olahan dari sagu Papua yang diawali dari tahun 2019 itu.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *