May 20, 2024

BRN | Jakarta – Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Musyawarah Dewan Partai (MDP), di eL Hotel Royal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini hingga 13 Januari 2022.

Rakornas dan MDP dihadiri oleh sekitar 2.000 peserta yang merupakan pengurus DPW dari 34 provinsi dan 514 DPC dari seluruh Indonesia.

KH. Dr Masrur Anhar, Ketua Majelis Dewan Syuro PBB mengatakan, “untuk Rakornas ini yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader, mereka bersemangat datang ke Rakornas dan MDP ini, walaupun bersusah payah, bahkan ada yang berangkat menggunakan kapal laut, saya mengapresiasi hal tersebut dan ini menunjukkan bahwa mereka itu antusias nya tinggi dan semangat nya luar biasa, artinya harapan kedepannya mudah mudahan lebih maju, ini yang pertama, “ucapnya.

Lebih lanjut.Sambung Masrur, Yang kedua adalah sudah barang tentu kepada pemerintah. pak jokowi telah hadir dan berkenan membuka Rakornas ini, itu juga terimakasih. Itu menambah spirit (semangat) kita, apalagi tadi ada kalimat yang menarik dari Pak Jokowi, “Saya mendukung Pak Yusril menjadi Capres atau Cawapres, “.ini sangat menarik. Tetapi syaratnya ini harus ada gerbong yang bisa mengusung, sementara partai bulan bintang angkanya masih nol koma, artinya harus cari yang 20%, dan dengan siapa itu?. Tetapi paling tidak itu menjadi pemicu agar teman teman partai itu lebih semangat untuk mencari kira – kira seperti apa, “ungkapnya.

Di tambahkan lagi, “Yang ketiga diharapkan memang dengan Rakornas ini teman teman partai akan terbangun spirit lagi, sekaligus menyusun strategi kemenangan kira kira seperti apa.

“Harapannya mudah mudah an minimal 4% terlampaui, karena threshold di patoknya seperti itu, sebab kalau tanpa itu percuma. Dan saya optimis kita dapat mencapai itu, karena saat ini banyak masyarakat yang menelpon saya dan ingin segera bergabung dengan partai bulan bintang, “pungkasnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *