June 17, 2024

BRN | Jakarta – Minggu (15/01/2023), Sebagai peserta pemilu tahun 2024 dengan nomor urut 7, Partai Gelora Indonesia DPC Tebet menggelar pertemuan dengan para Relawan Gelora (ReGe) di Jakarta, Minggu (15/01/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi DKI Jakarta sekaligus Caleg DPR RI Dapil 2 DKIJakarta, Triwisaksana, Wakil Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi DKI Jakarta yang juga Caleg DPRD DKI Dapil 8, Rifkoh Abriani, Ketua PAC Partai Gelora Indonesia DCP Tebet, Bang Said beserta para pengurus dan 25 para Relawan Gelora (ReGe).

Dalam acara Orientasi Kepartai dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 diisi paparan dan pembekalan materi tentang penguatan Partai dan strategi Partai Gelora Indonesia dalam menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta yang juga Caleg DPR RI Dapil 2 DKI, Triwisaksana atau biasa disapa Bang Sani dalam sambutannya mengajak kepada para Relawan Gelora (ReGe) untuk fokus dalam rangka menghadapi persaingan pemilu 2024.

“Kepada para relawan dihimbau harus faham dan kenal siapa tokoh diwilayahnya masing- masing, harus tahu siapa yang akan direkrut, makanya pasang banner Partai Gelora Indonesia jangan di jalanan, jangan di jembatan, pasanglah disekitar lingkungan agar masyarakat dapat mengenal apa itu Partai Gelora Indinesia dan mengenal para Caleg nya,” ujar Bang Sani.

Dia menyampaikan bahwa sebagai partai baru konstestan pemilu pasti ada tantangan yang harus dihadapi.

“Penguasa 2019 tidak mau ada partai baru, apalagi Partai Gelora Indonesia yang energik, takut kursinya tergeser. Mereka pasti mencari cara untuk bagaimana Partai Gelora Indonesia tidak dikenal diwilayahnya masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Partai Gelora Indonesua DKI yang juga Caleg DPRD DKI Dapil 8, Ustadzah Hj. Rifkoh Abriani mengatakan, kegiatan konsolidasi kepartaian ini sangatlah penting untuk pemenangan Partai Gelora Indonesia.

“Acara ini penting bagi Relawan Gelora (ReGe) dan merupakan bagian dari cara membangun komunikasi, keakraban, para relawan sangat antusias dibuktikan dari 25 undangan relawa yang di undang hadir semua” kata Rifkoh yang juga pernah menjadi Anggota Legislatif PKS periode 2014-2019 dari Dapil 8 Jakarta Selatan.

Rifkoh menambahkan bahwa Partai Gelora Indonesia akan menghantarkan Indonesia menjadi kekuatan 5 Besar dunia,” nantinya Partai Gelora Indonesia akan menjadi penentu kebijakan Arah Dunia dan bukan menjadi sasaran yang ada,” ujarnya.

Lebih jauh Rifkoh mengatakan, terkait kesiapannya menjadi Caleg Gelora Dapil 8 dirinya mengaku optimis dan dapat meraih banyak perolehan suara di wilayah Tebet.

“Ya meskipun nantinya ada perubahan Dapil terkait usulan KPUD DKI kepada KPU Pusat, saya tetap akan memilih Wilayah Tebet, meski pada 2019 perolehan suara di Pasar Minggu signifikan yakni 7.000 suara, namun karena teman- teman banyak yang meminta saya untuk tetap di Tebet maka saya bersama mereka, tapi mudah-mudahan usulan KPUD DKI ditolak,” imbuhnya.

Sementara Ketua PAC Partai Gelora Indonesia DPC Tebet menambahkan, kegiatan Orientasi Kepartai dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu ini akan rutin diadakan sebulan sekali, guna lebih memantapkan strategi kemenangan Partai Gelora Indonesia di pemilu 2024.

“Ya, kegiatan ini Insyaallah akan digelar sebulan sekali, agar Partai Gelora Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat dan sementara kita menyambangi warga dan Tokoh Masyarakat dengan membagikan kalender,” tutupnya.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *