June 20, 2024

BRN | Jakarta – Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) mengadakan pembagian bubur kacang hijau bersama program Minggu Kasih (MK) pada Minggu (05/02/2023) sore, pukul 16.00 WIB.

“Program Minggu Kasih adalah salah satu bentuk giat kepedulian KGBN terhadap masyarakat dengan memberikan bubur kacang hijau untuk memberikan nutrisi yang menyehatkan masyarakat,” ungkap Dewi Niken Ketua 2 di Kota Tua, Jakarta Barat. Alhamdulillah sudah memasuki kali ke tiga,” lanjut Dewi.

Dalam keterangan lebih lanjut, Fahmi Hardian, Ketua 4 yang membidangi kehumasan mengatakan bahwa giat ini bukti nyata KGBN terus bergerak dalam sosialisasikan Ganjar Pranowo ke Masyarakat sembari berderma dan menjalankan amanat donatur dengan berbagi bubur kacang hijau.

Sambutan masyarakat dengan adanya pembagian bubur kacang hijau memperlihatkan antusias masyarakat dengan giat tersebut. Mereka berharap, giat-giat yang dilakukan oleh KGBN dengan program MK dapat berlanjut secara berkesinambungan.

Giat ini juga dalam bentuk menjalin keakraban sesama anggota KGBN dalam lingkup Provinsi DKI Jakarta juga kepada anggota yang berdomisili di wilayah Jabodetabek lainnya untuk bersama turun menjalankan program MK juga agar lebih semarak, demikian,” ucap Fahmi Hardian.

(Humas/DPP/LI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *