May 30, 2024

BRN | Yogyakarta – Demi meningkatkan Daya jual yang berkualitas favehotel Malioboro membuat Terobosan Baru Dalam Menyajikan pelayanan nya.

Dalam menyambut hari Kasih Sayang Atau Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 februari 2023 besok hari, favehotel Menyediakan Discount Hingga 25% dan juga penawaran Menarik lain nya. Diantaranya Makan malam yang Disediakan untuk Pasangan dengan membayar Rp. 250,000,- (dua ratus Lima puluh ribu rupiah) Untuk 2 orang sudah bisa menikmati hidangan Makan Malam khas favehotel Malioboro ujar Djaozan Hotel Manager favehotel Malioboro Dengan semangat.

Berbagai Promosi yang ditawarkan Di bulan Februari ini sangat menarik dengan adanya menu menu yang sangat familiar di kota Yogyakarta,dengan berbagai macam makanan yang sangat khas dan juga kualitas rasa yang sudah pasti berbeda di lidah para pecinta kuliner yang ingin mencoba masakan authentik favehotel Malioboro ini tambahnya.

Berbagai promosi makanan dan minuman dari hotel lain yang ada di area kota Yogyakarta, favehotel Malioboro Tetap percaya diri dengan strategi penjualan yang mengutamakan kenyamanan tetamunya, dengan harga yang ditawarkan sangatlah kompetitif bagi kocek anda harga mulai Rp 25,000.dua puluh lima ribu rupiah sudah bisa menikmati hidangan juga berikut minuman nya, ini adalah menu andalan Lime Resto yang ada di favehotel Malioboro Yogyakarta, yang beralamat di Jl. I Dewa Nyoman Oka No. 30 Yogyakarta.

Ada berbagai macam makanan yang tersedia di restoran Lime hotel ini ada bakmi kuah Autentik Mie Godog kali Code, makanan yang khas yang banyak diminati pengunjung yang sering menginap dihotel ini ujar Djaozan, ada Bakso kuah, Shusi dan juga Soto bakso dan juga berbagai menu lain nya yang khusus dibuat oleh Ceff Fave Hotel bintang Tiga yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Team media juga diberikan untuk mencoba semua makanan yang disajikan ini sambil berbincang dengan bapak Djaozan Dwi Hotel Manager favehotel Malioboro

Dengan semangat mengenal lebih dekat tentang hotel ini beliau mengatakan kami sangat mengutamakan kenyamanan dan juga layanan kepada tetamu yang menginap di hotel ini dengan maksud tujuan agar datang kembali di waktu mendatang, dikarenakan puas dengan pelayanan nya ujar Hotel Manajer favehotel Malioboro ini.

Dengan Lokasi hotel yang sangat strategis juga dekat dengan area Malioboro dan Tugu Yogyakarta hanya berjarak 600m2 dari Jalan Malioboro dan juga Pusat kota lain nya seperti Tugu, Alun alun, dan Titik Nol kota Yogyakarta.Dengan harga mulai Rp 600 ribu Weekday hingga 1.200.000,. (satu juta dua ratus ribu rupiah) di Weekend, harga ini juga termasuk yang termurah di kelas bintang tiga ujar salah satu tamu Bapak Antok yang kebetulan menginap di hotel ini.

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati menginap di favehotel Malioboro ini Bisa menghubungi langsung untuk pemesanan dan juga pelayanan lainnya di IG favehotelmalioboro, Tiktok favehotel.malioboro atau favehotel malioboro,No Telephone : 0274-2923-777 atau WhatsApp 081329306121

Semoga dengan Moto Jangan Takut Makan Di hotel ini menjadi gairah yang menarik bagi wisatawan yang ingin mengunjungi favehotel Malioboro Yogyakarta dengan Fasilitas Bintang Tiga dan juga parkir yang luas cocok untuk corporate dengan 75 kamar yang tersedia dan juga area parkir buss yang tersedia di area favehotel Malioboro Yogyakarta ini ujar Djaozan Sambil menutup perbincangan dengan Team Media

*(Red/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *