May 30, 2024

BRN | JAKARTA – Rabu (15/02/2023). Bertempat di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, diadakan media gathering mengenai peluncuran mobil terbaru dari Astra Daihatsu, All New Ayla 2023.

Mengusung tema”Astra Daihatsu: Senantiasa Hadir untuk Indonesia,” Astra Daihatsu dengan mobil All New Ayla menampilkan design terbaru, baik dari mesin, interior dan eksterior dari mobil All New Ayla. Selama 1 dekade ini, Astra Daihatsu Ayla terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi dari Ayla.

Pasar Low Cost Green Car atau LCGC di Indonesia, pengembangan mobil Astra Daihatsu Ayla mengikuti sesuai permintaan costumer Indonesia.

“Kami memilikimu kemudahan agar costumer bisa memiliki kemudahan untuk mendapatkan nya. Walau musti memakan waktu 1 dekade dalam pengembangan nya, kami tetap berkomitmen dalam pasar mobil LCGC, ” ujar Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani.

Yasushi Kyoda, President Director PT. Astra Daihatsu Motor menjelaskan,”Astra Daihatsu All New Ayla senantiasa hadir untuk para konsumen Indonesia. Pencapaian tertinggi kami untuk produksi tahun 2022 mencapai 562.033 unit, kurang lebih 80 negara yang milih produk kami Ayla dan 14 tahun berturut-turut memiliki kenaikan dalam penjualan di pasaran. Pencapaian unit yang terjual sampai tahun 2022 adalah 268 ribu unit, ” ujarnya.

Toshihiro Nakah, Executive Chief Engineer of Daihatsu Motor Co., LTD, menjelaskan,”Sejak diluncurkan tahun 2013, Ayla senantiasa hadir untuk IndonesiaIndonesia. Hal ini terbukti sebagai kendaraan yang ” Value of money” dan pilihan terbaik konsumen Indonesia. Dengan memakai konsep DNGA (Daihatsu National Global Architecture) sebagai global platform yang meningkatkan performa dan keamanan berkendara,” jelasnya.

Dengan bangga, Astra Daihatsu All New Ayla, hadir untuk mengapresiasikan mobil LCGC Indonesia dan juga memenuhi kebutuhan mobil di Indonesia. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *