May 30, 2024

BRN | Berita Kolinlamil TNI AL, 15 Februari 2023 – Mekanisme tour of duty kembali bergulir di jajaran Kolinlamil. Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan memimpin serah terima sejumlah jabatan strategis yaitu Inspektur Kolinlamil, Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangkolinlamil, Asisten Logistik (Aslog) Pangkolinlamil dan Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkolinlamil yang dilaksanakan di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

Dalam rangkaian kegiatan acara serah terima jabatan tersebut Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa serah terima jabatan bukanlah hal yang biasa-biasa saja, namun untuk menempatkan seseorang dalam suatu jabatan telah melewati proses yang cukup panjang yang tentunya bertujuan agar organisasi dapat berjalan dengan dinamis. Oleh karena itu, kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Kolinlamil untuk menempati pos penugasan berikutnya maupun yang akan mengikuti pendidikan Lemhanas, Panglima Kolinlamil mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan selama ini untuk memajukan Kolinlamil.

Kepada pejabat baru, Panglima Kolinlamil mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Kolinlamil. “Mari kita ciptakan iklim yang harmonis di Kolinlamil dan mari kita bekerja sama untuk kemajuan dan kejayaan Kolinlamil.” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Kolinlamil menyampaikan pesan dan arahan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali saat memimpin rapat di Mabesal kepada seluruh Pejabat Utama dan Kasatker Kolinlamil serta pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil untuk lebih hati-hati dalam memanfaatkan media sosial dan hindari penyalahgunaan wewenang yang terkait dengan masalah uang. “Ingat, jangan mudah meminjam uang baik melalui pinjaman online atau meminjam uang kepada anak buah. Hal tersebut dapat berdampak negatif atau menghambat dalam perjalanan karir kita.” pungkas Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil/LI)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *