May 30, 2024

BRN | Jakarta – Pameran perhiasan ke 14 Jakarta International Jewellery Fair 2023 merupakan satu-satunya pameran di Indonesia yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri, seperti; pabrik perhiasan, distributor perhiasan, toko perhiasan, mekanika permeseninan & kemasan perhiasan serta desainer dan pengrajin.

Pameran perhiasan ke -14 Jakarta International Jewellery Fair 2023 ini diikuti oleh 107 peserta, diselenggarakan di Assembly Hall Jakarta Convention Center 16-19 Februari 2023.

Adapun dari 107 peserta, diantaranya 67 peserta swasta, 10 peserta mesin dan perangkat industri perhiasan dan 30 pengrajin IKM yang merupakan mitra-binaan Kementerian Perindustrian RI, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi DKI Jakarta.

Emas merupakan satu dari sekian investasi yang aman dan merupakan aset masa depan yang harus dibangun sejak dini. Banyak pihak mengajak masyarakat terutama kaum muda untuk melakukan investasi di emas.

Sulis Owner Toko Emas Kresno mengatakan Toko Emas Kresno untuk lokasinya ada di Tegal Jawa Tengah, Untuk di Jakarta kita belum ada, untuk pameran ini kita baru pertama kalinya. Pameran untuk yang emas standar ya, mulai dari kalung, gelang, cincin, dan anting. Kita jual emas dan berlian juga dari kadar 8 K sampai 17 K. Untuk di toko kami yang banyak diminati cincin dan gelang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sulis menambahkan Untuk promo kita ada hadiah spesial dari payung, tas, sampai logam mulia dan lain-lain dengan pembelian khusus serta ada pembelian minimumnya. Kita ada 5 toko semuanya masih di daerah Tegal Jawa Tengah. Untuk target kita tidak muluk-muluk ya, karena orang belum tahu saya siapa ya, Kita pelan-pelan bangun image dulu lah semoga berlanjut, kresno sendiri sudah berdiri selama 40 tahun dan sudah generasi ketiga,” ujarnya.

Tema kita adalah Born To Be Love tapi memang dari tema itu perhiasannya umum dan itu hanya tema saja. Harapannya semoga warga jakarta cocok dengan produk dan barang-barang yang saya miliki dan ketentuan-ketentuan yang saya miliki, dengan service nya, kalau memang bagus kita berlanjut kedepannya,” pungkasnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *