May 18, 2024

BRN | Jakarta – Pameran perhiasan ke 14 Jakarta International Jewellery Fair 2023 merupakan satu-satunya pameran di Indonesia yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri, seperti; pabrik perhiasan, distributor perhiasan, toko perhiasan, mekanika permeseninan & pengemasan perhiasan serta desainer dan pengrajin.

Pameran perhiasan ke -14 Jakarta International Jewellery Fair 2023 ini diikuti oleh 107 peserta, diselenggarakan di Assembly Hall Jakarta Convention Center 16-19 Februari 2023.

Adapun dari 107 peserta, diantaranya 67 peserta swasta, 10 peserta mesin dan perangkat perhiasan industri dan 30 pengrajin IKM yang merupakan mitra-binaan Kementerian Perindustrian RI, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi DKI Jakarta.

Emas merupakan satu dari sekian investasi yang aman dan merupakan aset masa depan yang harus dibangun sejak dini. Banyak pihak mengajak masyarakat terutama kaum muda untuk melakukan investasi di Emas.

Vanya Gotama, Owner dari Semar Nusantara dan Diamond Pavilion, merupakan satu dari sekian peserta booth yang ikut aktif hadir di Jewellery Fair 2023 Ke-14 Di yang diselenggarakan di Assembly Hall Jakarta Convention Center Jakarta dari tanggal 16-19 Februari 2023.

Vanya Gotama Owner dari Toko Emas Semar Nusantara dan Diamond Pavilion, mengatakan kita selalu aktif untuk mengikuti event ini, ini kan membantu menggelorakan semangat masyarakat Indonesia untuk membeli perhiasan emas,”ungkapnya saat di temui di tokonya, Kamis (16/02/2023).

Lebih lanjut Sambung Anya,
“Saat ini hari pertma jadi kita belum tau perkembangan seperti apa, tapi hari ini harga emas mengalami penurunan dibandingkan bulan – bulan kemarin, jadi saya kira ini waktu yang pas untuk membeli perhiasan emas,” ujarnya.

Anya menambahkan,bahwa tokonya ini berkolaborasi juga dengan beberapa selebriti diantaranya Nikita Willy dan Ivan Gunawan.

“Kita dari Semar Nusantara berkolaborasi dengan artis Nikita Willy, jadi kita ada produk eksklusif yang di pakai Nikita Willy, ada juga produk yang kita jual dan juga yang kita kerjasama dan kolaborasi dengan YT dan Ivan Gunawan,” terangnya.

Selain itu di pameran ini promo yang kita tawarkan bagi para pembeli dan pengunjung adalah memberi hadiah seperti undian dan emas batangan.

Bicara Target, Anya menjelaskan bahwa target kita adalah agar masyarakat Indonesia dapat berinvestasi di emas batangan dan lainnya.

Harapan di tahun ini agar masyarakat Indonesia banyak yang menyimpan uangnya juga dalam bentuk emas, guna menghadapi resesi yang ada di dunia, karena emas salah satu alternatif tempat menyimpan uang, karena emas bisa naik dengan berjalan waktu,”pungkasnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *