June 17, 2024

BRN | JAKARTA – Dimas Dwi Ananto, Pengurus BPP Hipmi Periode 2022 – 2025, menyampaikan ucapan selamat kepada semua pengurus BPP Hipmi yang hari ini telah di lantik oleh Bapak Presiden Joko Widodo dan juga Ketua Umum terpilih Akbar Himawan Buchari.

“Selamat dan sukses untuk kepengurusan kita di tiga tahun kedepan, mudah – mudahan solidaritas Hipmi dapat kuat lagi sehingga perekonomian Indonesia yang lebih maju lagi dan fokus kita untuk akhirnya kita berharap Indonesia kedepan akan tumbuh dari segi Kepemudaan dan Kewirausahaan, “ungkapnya saat di temui usai acara pelantikan Pengurus BPP Hipmi periode 2022 – 2025 Oleh Presiden Joko Widodo, di Grand Ballroom Kempinsky, Jakarta, Senin (20/02/2023).

Lebih lanjut, Dimas juga menyampaikan rencana kerja Hipmi kedepan.

“Langkah kerja Hipmi kedepan yaitu pertama untuk menyiapkan program kerja di Raker nanti, dan nanti akan direalisasikan di Indonesia, “ujarnya

Sebagai Pengurus BPP Hipmi periode 2022 – 2025 yang baru di lantik Dimas menyampaikan harapan nya.

“Saya berharap agar ekonomi Indonesia ini akan bertumbuh, GDPnya juga ikut bertumbuh dan Dengan Pengusaha Indonesia yang mencapai 4,6jutaan juga ikut bertumbuh, Covid cepat selesai, ekonomi bertumbuh dan semua bisa bersinergi melaui anak anak Hipmi dari 34 Provinsi, “tutup Founder Ternak Properti tersebut dengan penuh semangat.

Untuk di ketahui bahwa
Pelantikan pengurus pusat HIPMI ini dihadiri beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, di antara Erick Thohir, Prabowo Subianto, Airlangga Hartanto, Zulkifli Hasan, Abdullah Azwar Anas, Agus Gumiwang Sasmita, Hadi Tjahajanto beserta Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *