May 20, 2024

BRN | TNI AL, Tanjung Balai,- Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menerima kunjungan 35 orang Siswa/ Siswi dan 7 Guru Pendamping Yayasan Taman Kanak (TK) Islam Terpadu Al- Huda Kota Tanjungbalai di KAL Pandang I-1-72 yang sandar di Dermaga Phanton Bagan Asahan, Rabu (22/2/2023).

Kunjungan tersebut diterima oleh Komandan KAL Pandang Kapten Laut (P) Kuswanto dan Pjs. Paspotmar Lettu Laut (P) Rochman Sunarso.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang melalui Dankal Pandang Kapten Laut (P) Kuswanto mengapresiasi kunjungan Taman Kanak (TK) Islam Terpadu Al-Huda dan berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta bahari, rasa cinta tanah air sebagai negara kepulauan sejak dini.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Yayasan Taman Kanak (TK) Islam Terpadu Al- Huda Khairul Abdi, S.Ag., M.M., “Mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AL dalam hal ini Lanal Tanjung Balai Asahan sudah menerima anak-anak kami dari Yayasan Taman Kanak (TK) Islam Terpadu Al-Huda Kota Tanjungbalai dengan baik, mengenal Kapal Angkatan Laut yang selama ini kami lihat dari televisi, tapi sekarang kami bisa naik langsung dan mengenal dengan para personelnya,” ungkapnya.

(Pen Lanal TBA/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *