July 14, 2024

BRN | Jakarta – MEGABUILD Indonesia (MBI) digelar kembali setelah vakum selama pandemi. Pameran bahan bangunan, arsitektur, desain interior, dan konstruksi terbesar di Indonesia ini akan dilangsungkan di jantung kota Jakarta, di Jakarta Convention Center (JCC) pada 23-26 Februari 2023.

Pameran MEGABUILD Indonesia Edisi ke-20 dan Keramika Indonesia Edisi ke-9 ini mengumpulkan lebih dari 200.000 profesional dari Pengembang, Pemilik Proyek, Operator, Arsitek, Desainer Interior dan Teknik dalam acara tahunan 4 hari ini. Menampilkan lebih dari 500 merek baik lokal maupun internasional, MBI adalah platform untuk bisnis berkelanjutan, jaringan antara mitra dan pemasok, dan pusat inspirasi untuk desain masa depan Indonesia. Kedua pameran akbar tahunan ini digelar bersamaan, sehingga menjadi pameran arsitektur, desain interior, bahan bangunan, dan konstruksi terbesar di Indonesia. ini diselenggarakan oleh PT Pameran Masa Kini.

Marissi Jordan Business Development Manager KAISAR mengatakan, produk kita unggulannya ini produk 60-60 kami yang terbaru dan 25-50. Kami salah satu keramik yang paling kuat dan juga paling cerah.Untuk produk terbaru kami ada size baru 25-50 ini adalah produk terbaru. Kami baru meluncurkan sekitar 1 bulan lalu,” ujarnya.

Lebih lanjut Jordan menambahkan, Kami ingin melengkapi size, jadi kami ingin menjadi salah satu pabrik yang paling bervariatif size-size nya. Jadi itu memang salah satu keunggulan kami dan supaya melengkapilah. Kalau orang jadi bisa beli keramik lantai 50-50 juga bisa dilengkapi dengan keramik ukuran 25-50,” ucapnya.

Untuk pembelian kita kebanyakan dengan partner-partner kami di agen-agen kami. Untuk mitra agen kami kurang lebih 200. Untuk harga kami di pasaran, kami tidak paling murah tapi kami ingin masyarakat mendapatkan keramik yang berkualitas jadi sedikit diatas dari pada rata-rata pasaran. Kami berdiri sudah sejak 1997 kurang lebih sudah 25 tahun. Harapannya lebih supaya orang-orang lebih mengenal apa itu “KAISAR” lah. Keramik “KAISAR adalah Keramik yang berkualitas,” pungkasnya penuh semangat.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *