May 30, 2024

BRN | Jakarta – Sabtu 25 Februari 2023, Relawan Pendukung Prabowo yang bernama Komunitas Anak Muda Indonesia (KAMI) Menggelar Acara Pengukuhan dan Pelantikan PD KAMI Prabowo DKI Jakarta, PC Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan. Bertempat di Gedung Juang 45 Jakarta Pusat 25/2/23.

Hadir dalam acara tersebut Ahmad Riza Patria MBA, Ketua Umum PP KAMI PRABOWO Bahtiar Sebayang SE, serta Para Pengurus dan Simpatisan KAMI PRABOWO.

 

Ketua Umum PP KAMI Prabowo Bahtiar Sebayang kepada awak media mengatakan, Jadi hari ini tgl 25 Februari 2023 Kami selaku Pengurus Pusat KAMI PRABOWO mengukuhkan dan melantik Pengurus Daerah KAMI PRABOWO Provinsi DKI Jakarta. PD KAMI PRABOWO Provinsi DKI Jakarta adalah Provinsi ke 3 yang sudah kami lantik setelah Jawa Timur, Kemudian Lampung dan hari ini Provinsi DKI Jakarta. KAMI PRABOWO ini akan terus bergerak membangun organisasi di setiap Provinsi dan Kabupaten Kota seluruh Indonesia dalam rangka mempersiapkan anak-anak muda indonesia untuk bisa memilih Prabowo Subianto di tahun 2024 pada pilpres yang akan datang,” ujarnya.

KAMI PRABOWO ini berdiri kurang lebih sudah hampir 4 bulanan. KAMI PRABOWO ini adalah Organisasi Relawan yang memang kami bentuk untuk mengajak anak-anak muda dari seluruh indonesia, dari sabang sampai merauke untuk bisa memilih Prabowo Subianto di tahun 2024 sebagai calon presiden dan kami harap melalui KAMI PRABOWO ini Kami bisa menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden mengingat besaran pemilih pemula saat ini ada kurang lebih 53% pemilih pemula di tahun 2024 dan kami memandang bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang paling pantas, paling pas dan paling tepat melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi sebagai Presiden di periode yang akan datang,” ucapnya.

Harapan kami di bawah kepemimpinan saudara Fairuz KAMI PRABOWO DKI Jakarta bisa terus melebarkan, mengepakan organisasi panji-panji, melepaskan, memutar seluruh anak muda yang ada di DKI Jakarta untuk bisa bergabung dengan KAMI PRABOWO, Karena kami yakin sekali lagi bahwa 2024 yang paling pas, tepat menurut kami untuk bisa menjadi Presiden Prabowo Subianto,” tulisnya.

Sementara itu Ketua PD KAMI PRABOWO DKI Jakarta Achmad Fairuz Zabadi mengatakan, KAMI PRABOWO terdiri dari remaja mesjid, ada musisi jalanan dari ormas. Kita ajak anak muda untuk bergabung dengan kami Prabowo dan enggan mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden Indonesia yang akan datang,” katanya.

Menurut Fairuz kenapa pilihan kepada Prabowo Subianto karena sudah teruji. Banyak orang yang tidak tahu sosok Prabowo. Banyak anak anak muda yang dididik dan dibina oleh Prabowo Subianto menjadi orang potensial. Dan bukan sekedar jargon kita memilih Prabowo Subianto,” tegas Fairuz

Target kita sapu bersih untuk Gerindra DKI Jakarta. Strategi bersama temen-temen untuk mengikat semua lapisan masyarakat dengan melakukan pendekatan persuasif. Anak muda pemula kita rangkul untuk memilih Prabowo Subianto. Budaya Betawi dirangkul memilih Prabowo Subianto,” pungkas Fairuz penuh semangat.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *