June 20, 2024

BRN | TNI AL, Simeulue,- Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla., didampingi Perwira Staf beserta Pengurus Jalasenastri Korcab I Cabang 8 DJA I berkunjung ke Simeulue Local Board Rider Base Camp untuk memperkuat jalinan silaturahmi dengan para atlit dan penggiat selancar Simeulue di Desa Matanurung, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue, Sabtu (25/02/2023).

Komunitas Simeulue Local Board Rider mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian yang diberikan Komandan Lanal Simeulue serta berharap silaturahmi ini akan semakin erat kedepannya.

Sementara itu, Komandan Lanal Simeulue menyampaikan komitmen dan dukungannya untuk para peselancar Simeulue Local Board Rider dan berharap akan muncul atlit-atlit dari Simeulue yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Untuk diketahui, Simeulue merupakan salah satu destinasi selancar terbaik di nusantara bahkan di dunia. Daerah kepulauan itu sudah 3 (tiga) kali menjadi tuan rumah penyelenggaraan surfing internasional yakni sejak 2013 hingga 2017. Bahkan penyelenggaraan surfing di Perairan Simeulue pada 2017 itu pesertanya berasal dari 17 negara di dunia.

Perbincangan yang ramah dan hangat mewarnai kegiatan silaturahmi ini, kemudian ditutup dengan foto bersama.

(Pen Lanal Simeulue/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *