June 21, 2024

Sennheiser IE 200 merupakan pilihan ideal untuk para audiophile yang mencari kejernihan, detail, dan dampak di rumah atau di perjalanan.

BRN | Jakarta, 25 Februari 2023 – Jajaran produk Sennheiser IE melanjutkan sejarah keunggulannya dengan IE 200 yang serba baru. Anggota terbaru dari seri IE ini memiliki DNA yang sama dengan seri-seri IE sebelumnya yang terkenal, tetapi berupaya menghadirkan kenikmatan mendengarkan yang murni kepada audience yang lebih luas. Dengan detail, kejernihan, dan dampak yang luar biasa, pengguna sekarang dapat mengharapkan kualitas dan fitur yang biasanya disediakan untuk perangkat kelas atas.

“Sennheiser IE 200 mewakili undangan terbuka bagi semua orang yang ingin menikmati suara kelas atas,” ucap Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Singapore.

“Dengan reproduksi audio yang seimbang dan nyata, pengguna akan dapat mendengar detail yang mereka inginkan yang sudah hilang di headphone biasa.”

“Di awal tahun 2023 ini, kami sangat bersemangat sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia, untuk menawarkan produk Sennheiser IE 200 kepada masyarakat, khususnya para audiophile yang mencari produk Earphone kualitas jernih dan detail. IOT akan selalu berusaha untuk mengembangkan pasar Sennheiser di Indonesia dan melayani kebutuhan audio di pasar Indonesia” ujar Wira Sutedja, selaku Direktur PT. Inti Omega Teknikindo.

Kualitas Cocok Untuk Audiophile
Dipersembahkan oleh IOT sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia, IE 200 memungkinkan para penggemar hi-fi berpengalaman dan pendatang baru untuk mengalami dimensi kualitas suara yang baru.

Berdasarkan teknologi Sennheiser True Response Transducer selama 15 tahun, IE 200 menghadirkan transduser pita ekstra lebar 7 milimeter untuk kualitas luar biasa. Ciri khas dari keluarga IE, tambahan terbaru pada jajaran in-ear terus menghadirkan audio yang sangat seimbang dan realistis ke faktor bentuk ultra-compact. Dengan IE 200, tidak ada yang menghalangi pengguna dan menemukan sonic landscape baru.

Distorsi harmonik hampir tidak ada, dengan kurva respons frekuensi alami yang biasanya ditemukan pada earphone yang harganya jauh lebih mahal. Selain itu, IE 200 dapat menarik berbagai preferensi pendengaran berkat fitur dual tuning yang unik. Audiophiles dapat memasang ear tip yang disertakan di salah satu dari dua posisi, memberi mereka kendali atas keseimbangan pengalaman audio mereka – mulai dari respons bass yang dalam dan emosional hingga kehadiran treble yang kaya tekstur.

Terhubung Dengan Nyaman
Dengan ukuran yang sangat nyaman, IE 200 dibuat untuk sesi mendengarkan tanpa gangguan. Mampu menampung telinga dari semua ukuran, desainnya yang tidak mencolok menawarkan desain
ergonomis yang terbukti mendukung segel yang aman dan kenyamanan yang tahan lama. Viscoelastic foam dan adaptor telinga berbahan silikon dalam berbagai ukuran memblokir gangguan atau distraksi
yang ada di sekitar sekaligus memaksimalkan respons low-end. Kabel jalinan yang telah diperbaharui akan mengurangi handling noise, dan diakhiri dengan 3,5 mm stereo plug dan konektor MMCX untuk koneksi ke perangkat audiophile yang lainnya.

Harga dan Ketersediaan

Sennheiser IE 200 dapat Anda miliki dengan harga retail Rp 2.599.000. Saat ini IE 200 akan tersedia di Desound Pondok Indah Mall, desound.co.id, dan toko-toko audio terpilih baik di channel online maupun offline. Berikutnya, produk ini akan tersedia juga di gerai-gerai Desound lainnya dan toko- toko audio lainnya di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IE 200, kunjungi: https://sg.sennheiser-hearing.com/products/ie-200

Tentang Sennheiser
Sennheiser hidup dan bernafaskan audio. Sennheiser dimotori oleh passion untuk menciptakan solusi-solusi
audio yang memberikan perbedaan. Membangun masa depan audio dan membawa pengalaman suara yang
tiada tara kepada konsumen – inilah yang telah Sennheiser berikan selama lebih dari 75 tahun.

Walaupun solusi-solusi audio profesional seperti mikrofon, meeting solutions, teknologi-teknologi streaming dan
sistem-sistem monitoring menjadi bagian dari Sennheiser electronic GmbH & Co. KG, alat-alat konsumen seperti
headphone, soundbar, dan speech-enhanced hearables dioperasikan oleh Sonova Holding AG di bawah lisensi Sennheiser.

www.sennheiser-hearing.com
Tentang PT Inti Omega Teknikindo
PT Inti Omega Teknikindo (IOT) adalah perusahaan di bawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang
merupakan distributor bagi berbagai brand audio terkemuka di Indonesia. Fokus usaha IOT saat ini adalah mengembangkan pasar consumer product Sennheiser di Indonesia.

Press contact Sonova Consumer Hearing Singapore Pte Ltd
Karin Koh
Head of Marketing, Southeast Asia
T +65 9765.3818
Karin.Koh@Sonova.com
Nur Farhaini Mohd Ismail
Social Media and PR Marketing Executive
nurfarhaini.mohdismail.external.sonova.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *