May 30, 2024

BRN | TNI AL, Lantamal I,- Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Pejabat Utama Lantamal I meyambut kedatangan Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma beserta rombongan, bertempat di VIP Room Bandara Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa (28/02/2023).

Panglima Komando Armada I direncanakan ikut melaksanakan Pembukaan dan Rapat Satgas Patkor Malindo 159/23 pada tanggal 01 hingga 03 Maret 2023 di Mako Lantamal I Belawan. Adapun unsur-unsur yang terlibat dari TNI AL adalah KRI Barakuda dan KRI Torani, sementara unsur dari TLDM adalah KD Badik dan KD Mahamir yang akan dimulai tolak dari Dermaga Lantamal I Belawan.

Kunjungan Kerja Panglima Komando Armada I ke Lantamal I merupakan kunjungan yang pertama kali setelah memangku jabatan Panglima Armada I pada 26 Januari 2023 yang lalu, oleh karenanya direncanakan Tatap Muka dengan Prajurit Lantamal I pada Kamis (02/03). Dalam kunjungan kali ini Panglima Komando Armada I selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armada I akan bertatap muka langsung dengan Anggota Korcab I Daerah Armada I.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *