June 21, 2024

BRN | TN AL, Palembang,- Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko SE, MTr. Hanla., Lepas Tim Satgas Operasi Bantuan Kemanusiaan Bencana Banjir di Kabupaten Lahat, Jumat (10/3/2023).

Dalam operasi bantuan kemanusiaan ini selain mengirimkan personel, Lanal Palembang juga mengirimkan dukungan logistik Bansos untuk para korban korban bencana diantaranya Mie Instan 150 dus, Beras 5 kg 150 sak dan air mineral 100 dus.

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang menyampaikan permintaan keluarga besar Lanal Palembang turut berduka cita atas musibah bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Lahat, dimana wilayah Kabupaten Lahat masih berada dibawah wilayah kerja Lanal Palembang, meski jaraknya cukup jauh dari Kota Palembang namun kita tetap akan berusaha memberikan bantuan semaksimal yang bisa kita berikan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang merasakan bencana banjir tersebut.

Hari ini kami melepas kepergian anggota Lanal Palembang yang akan melaksanakan
Operasi Bantuan Kemanusiaan Bencana Banjir Kabupaten Lahat.

Dan hal ini merupakan implementasi pelaksanaan perintah pimpinan TNI AL yang selalu menekan jajaran TNI AL agar memanfaatkan dan melibatkan segala potensi yang dimiliki baik personel maupun alutsista untuk memberikan perlindungan serta manfaat bagi masyarakat,” pungkas Komandan Lanal Palembang.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko SE, MTr. Hanla., Palaksa Lanal Palembang Walikota Laut (P) Yusan Taufik, Pgs. Pasops Lanal Palembang Kapten Laut (P) Agus Heriansyah, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanal Palembang.

(Pen Lanal Palembang/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *