May 30, 2024

BRN | Bogor – Kali ini Marak komplotan Preman sekaligus pembegal motor yang sering di sebut geng motor meresahkan masyarakat Bogor, pada Sabtu dini hari pukul 01.00 WIB tanggal 10 Maret 2023.

Selain itu komplotan begal alias geng motor berjumlah puluhan orang.
Berbicara begal alias geng motor yang ada di wilayah kabupaten Bogor masih banyak berkeliaran dan tak pernah habis-habisnya.

Komplotan begal alias geng motor dan tak jarang membawa serta senjata tajam itu kerap menimbulkan keresahan bagi masyarakat dan pengguna jalan.

Para pelaku Begal Alias Geng motor yang berjumlah puluhan orang telah melukai korban yang bernama Kefas Hervin warga kota Bogor dalam perjalanan pulang dr Bekasi, dijalan Jati Asih Ciangsana Gunung Putri Bogor.

Pelaku yang berjumlah puluhan orang akhirnya memukuli dan menendang korban berkali-kali hingga terjatuh dan membawa kabur motor korban Honda Beat warna biru hitam No Pol F 2604 AAB.

Korban Kefas Hervin Devananda.Sth sebagai Ketua Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA Indonesia) Jawa Barat menuturkan dirinya yang sedang menuju pulang kerumahnya dihadang dan dipepet oleh segerombolan Geng motor dan mereka langsung menghantam kepala yang terlindung helm juga menendang hingga saya terjatuh, para begal menyerang terus serta menyabetkan senjata tajam samurai dan clurit ke lengan dan punggung korban.

Selanjutnya korban ditinggal para pelaku dan korban pun bersama keluarga serta kendaraan Grab yang mengantar membawa ke klinik yang terdekat dan korban mengalami luka akibat sayatan benda tajam 10 jahitan di lengan dan 3 jahitan di punggung selanjutnya korban segera melapor ke Polsek Gunung Sindur. Ujarnya

Saya berharap kepada pihak kepolisian penegak hukum basmi para pembegal geng motor. Demikian penjelasan korban Hervin Devanada.

(Jurnalis Christy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *