June 20, 2024

BRN | Jakarta – Peringatan HUT Pertama KGBN ( KAWAN GANJAR BERSATU NASIONAL ) DPC TANGERANG SELATAN telah terlaksana dengan sukses dan penuh kekeluargaan. Bertempat di Restoran Remaja Kuring di daerah Serpong. Sekaligus berterima kasih HUT Ketua KGBN DPC TANGSEL juga penutupan Kajian Kebangsaan MT Muthaharrah KGBN DPC TANGSEL dengan tausiyah dari Ustadz Sirodzul Munir.

Diawali dengan seremonial inti sampai dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia Ibu Hj. Titin Iriani, Ketua KGBN DPC TANGSEL Ibu Siti Maryanti Chasanah S. Ip. M Si. Hingga sambutan dari Ketua DPD Jakarta Timur Bapak Ir. Agung Karang dan Ketua DPD Jakarta Utara Bapak Rusyanto Sinaga.

Adapun perwakilan dari DPP KGBN hadir Ketua IV bidang Humas Bapak Fahmi Hardian yang terus mengingatkan agar KGBN jangan cepat puas dengan pernyataan sekarang namun harus terus fokus bergerak dan optimis dalam mendukung GANJAR PRANOWO untuk menjadi Presiden RI di 2024 mendatang sesuai dengan AD/ART KGBN yang telah ditingkatkan lagi untuk memuluskan kemudi organisasi agar fokus mendukung Bapak Ganjar Pranowo sampai ke akar rumput. Ke depannya diharapkan juga terbentuknya PAC di kecamatan-kecamatan Kota Tangsel agar memudahkan kerja KGBN di kemudian hari.

Adapun yel-yel terbaru dari KGBN adalah sebagai berikut :
MERDEKA … MERDEKA !
KGBN… FOKUS!
GANJAR… OPTIMIS!

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *