June 21, 2024

BRN | JAKARTA – Direktur Interdiksi Narkotika Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), Syarif Hidayat menyampaikan kehadirannya di acara HUT Ke-21 BNN RI.

“Kehadiran kami disini di undang oleh BNN karena kami mendapatkan apresiasi berupa Penghargaan dari BNN, kemarin dalam operasi BNN menggunakan dua kapal kita, selain itu juga salah satu analis kita juga mendapatkan penghargaan,” terang Syarif saat di temui di acara
Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) ke-21, di Ruang Birawa Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (22/03/2023).

Lebih lanjut, Syarif menjelaskan bahwa selama kepemimpinannya ini adalah penghargaan kedua kalinya oleh BNN RI.

“Selama kepemimpinan saya ini adalah penghargaan kedua kalinya, dan kerjasama kami dengan BNN selama ini sangat baik dan tidak ada kendala apa apa, “ujar Syarif.

Syarif berharap kerjasama ini kedepannya akan lebih baik lagi.

“Kami berharap tentunya kerjasama yang sudah baik ini kedepannya lebih lagi

Sebelum menutup wawancara nya dirinya menyampaikan ucapan selamat atas HUT Ke-21 BNN RI.

“Kami mengucapkan selamat kepada BNN atau HUT ke-21 tahun 2023 ini, tentunya BNN semakin baik dan maju kedepannya dan seluruh program kerjasama yang selama ini kita lakukan akan semakin jauh lebih baik lagi,” ucap Syarif.

Dan untuk masyarakat tentunya agar menjauhkan diri dari narkotik karena BNN beserta jajaran hukum dibidang ini sangat ketat dalam menjalankan tugasnya dan kita berharap masyarakat untuk tidak menggunakan narkotika, “pungkasnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *