May 20, 2024

BRN | MEDAN – Antusias Ribuan Anak Yatim Piatu Dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H /2023 M Berbagi Dan Buka Puasa Bersama Di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara.

Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 M antusias berbagi bersama ribuan anak yatim piatu di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara membludak, pada Jum’at (24/03/2023)

Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi mengundang anak-anak yatim piatu dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 M berbagi dengan buka bersama dan memberikan bingkisan sembako dan amplop di sambut antusias warga Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Salah satu warga Yani mendampingi puluhan anak yatim piatu dari Kecamatan Medan Baru mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur Sumatera Utara.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih buat Bapak Gubernur Sumatera Utara udah mau mengundang anak- anak yatim piatu ini merupakan satu kebanggan luar biasa bagi anak-anak bisa makan buka puasa bersama dengan Gubernur” kata Yani kepada awak media.

Dari pantauan awak media ini di lokasi ada ribuan lebih warga yang hadir untuk mendapatkan bingkisan sembako hingga buka puasa bersama di Halaman Mesjid Rumah Dinas Gubernur.

Gubernur Sumatera Utara, H.Edy Rahmayadi sebelumnya dari Tahun lalu hingga Tahun 2023 ini masih mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat dengan berharap Ridho Allah SWT hingga kesehatan dirinya, Jum’at (24/03/2023)

“Mari kita sama-sama berdo’a semoga kita sehat selalu dan selalu di berikan rezeki untuk selalu akan mengundang masyarakat dengan berharap Ridho Allah SWT dan juga untuk kesehatan Bapak Gubernur Sumatra Utara kita” ucap salah satu Protokol Gubernur Sumatera Utara.

Diakhiri dengan Sholat Magrib seluruh tamu undangan bersama-sama Gubernur meninggalkan acara dengan tertib dan semangat senyum dari anak-anak yatim piatu.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *