May 18, 2024

Jakarta – Owner dan Ceo Gentong Geulis ITA SUMANTI menerima 2 award untuk kesekian kalinya dengan Kategori 1. Successful Women In Entrepreneur Award 2023 dan 2. Outstanding In Health Product Award 2023, Pada Acara Awards Night Best Off The Best 2023 yang diselenggarakan oleh Mediatama Awards Management di Grand Orchardz Kemayoran Jakarta 31/3/2023.

 

Dalam keterangan persnya kepada awak media ITA SUMANTI mengatakan, Malam ini Alhamdulilah Awars yang kita terima untuk Gentong Geulis yang ke 6, Award ini spesial karena ini di Bulan Ramadhan jadi saya berharap ini adalah hadiah yang indah, saya sangat bersyukur saya ucapkan banyak terima kasih kepada Allah SWT, keluargaku yang mensupport terutama Ibu saya atas doa-doanya dan juga tim saya,” harapnya.

ITA SUMANTI Owner dan CEO Gentong Geulis
ITA SUMANTI Owner dan CEO Gentong Geulis

Lebih lanjut ITA SUMANTI menambahkan, Untuk saat ini kita memang masih sama produknya, tapi dibulan ini kita meluncurkan bukan varian ya, tapi kita kolaborasi dengan Barista, kita mengeluarkan menu atau resep yang mana resep itu kita padu padankan dengan produk-produk lain yang menjadi kalau hari-hari itu disebutnya Moktail. Minuman keseharian yang bisa kita temui di lobby-lobby hotel, restoran mewah. Jadi tidak hanya di kalangan bawah saja atau dirumah saja minum jamu tapi kita jadikan jamu ini bisa jadi minuman yang menarik juga vun. Istilahnya kita bisa nongkrong dimana saja, kita mau di pantai, mau dimanapun, di lobby hotel mewahpun kita bisa minum rempah ini dengan kemasan yang berbeda, dengan campuran yang lain dan kita sebutnya Moktail,” ujarnya.

Lebih jauh ITA SUMANTI menjelaskan, Kita campur produk kita Gentong Geulis dengan seperti soda, rasberry, dan bisa diminum itu dengan panas atau dingin, terus sekarang inikan anak-anak muda suka minuman Macca, Kita juga ada menunya dengan Macca, jadi kita kombinasi rempah kita itu dengan Macca yang bisa diminum panas atau dingin,” jelasnya.

Himbauan untuk pengusaha muda atau yang baru terjun, saya hanya berbagi pengalaman, jangan pernah lelah untuk bekerja keras, karena kerja keras itu pasti akan ada hasilnya, dan juga jangan bosan untuk membuat karya-karya terbaru biar kita tidak ketinggalan. Karena memang semua hasil itu tidak ada yang instan, harus kerja keras tapi percayalah kerja keras pasti ada hasilnya,” pungkasnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *