June 20, 2024

BRN | Jakarta – Merlynn Park Hotel menggelar kegiatan bakti sosial ( baksos) berbagi makanan 1000 nasi box yang dibagikan di beberapa titik di Jakarta ( Kemayoran, Rawasari, Jatinegara dan Bekasi) ungkap GM Merlynn Park Adolf Gustaf di Jakarta, Sabtu (1/4/23) . Kita tidak hura hura lebih baik kita lakukan dengan berbagi.

Lanjut Adolf yang biasa disapa Ado menjelaskan kegiatan sekarang adalah anniversary ke – 2 dari Sango Hotel management (SHM). Merlynn Park salah satu bagian dari Group besar Sango Hotel Management. Di Jakarta ada 3 hotel yaitu SunLake, Waterfront, Manhattan Hotel- kuningaan dan satu lagi di Semarang di Metro Park View Semarang.

Kalau dari Merlynn Park sendiri setiap hari selama bulan ramadhan berbagi takjil. Biasa kita kirim ke masjid masjid panti asuhan dan pemulung. Kalau Merlynn Park rutin mengadakan baksos. Kegiatan Kamis berkah ke panti asuhan, pemulung. Ulang tahun Sango Hotel Management tepat hari ini 1 April,” imbuhnya.

Tentunya kedepannya setelah pandemi berakhir kita dari hotel berharap kunjungan tamu bisa lebih booming dari sebelumnya. Kita optimis tahun ini lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *