May 30, 2024

BRN | JAKARTA – Mempererat tali silaturahmi jajaran pengurus PP MIO INDONESIA gelar kegiatan buka puasa bersama di Pulau Dua Resto, Senayan, Jakarta (5/4/2023)

Dihadiri langsung oleh Ketua Umum AYS. Prayogie, bukber di hari ke-14 dalam bulan suci Ramadhan kali ini turut dijadikan sebagai ajang diskusi untuk membahas agenda kegiatan organisasi kedepan.

Wakil Ketua Umum, Hadi Purwanto, SH, MH mendapat kesempatan untuk membuka acara dengan memberikan apresiasi atas kehadiran setiap jajaran dari PP MIO INDONESIA yang hadir di Pulau Dua Resto, Senayan.

Dan, tauziah menjelang bedug magrib, yang berisikan ujar-ujar bijak penuh makna terkait hakekat berpuasa itupun, disampaikan dengan fasih oleh Waketum MIO INDONESIA tersebut, yang juga saat ini sosoknya telah dipercayakan menduduki jabatan prestisius sebagai Wakil Presiden LIRA periode 2022-2027

Selesai menikmati hidangan berbuka puasa, acara pun dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin langsung oleh Ketum AYS Prayogie, dengan melontarkan pokok-pokok bahasan ke forum diskusi, terkait berbagai program dan langkah MIO INDONESIA kedepan.

Ketua Umum PP MIO Indonesia AYS Prayogie
Ketua Umum PP MIO Indonesia AYS Prayogie

 

Dalam kata sambutannya wartawan senior yang juga sebagai pendiri majalah dwi-mingguan Tabloid Berita Nasional Narkoba (Tab-bnn) tersebut, menyampaikan terkait beberapa Program Pusat yang segera akan disosialisasikan keseluruh tingkatan kepengurusan MIO INDONESIA di berbagai wilayah provinsi maupun kabupaten dan Kota yang sudah terbentuk.

“Salah satu agenda prioritas yang akan kita laksanakan adalah menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan untuk tingkat Muda dan Madya pada awal Juni 2023 mendatang yang akan dilaksanakan di Universitas DR. Moestopo,” terang Alumnus Diklat Dialog Kebangsaan Kalangan Media Angkatan II LEMHANNAS RI Tahun 2014 itu, pada hari Rabu (5/4/2023), di Senayan Jakarta.

Lebih lanjut AYS Prayogie menjelaskan terkait agenda PP MIO INDONESIA lainnya yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023.

“Saat ini masih terus dilakukan penjajagan terkait rencana kegiatan kolaborasi dengan beberapa organisasi lain. Antara lainnya adalah menggandeng organisasi Aliansi Perdagangan Industri Kreatif Indonesia (APIKI), IPJI dan juga dengan organisasi Persatuan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN), yang merupakan sebagai mitra baik MIO INDONESIA selama berdiri dalam kurun dua tahun ini,” terang AYS Prayogie menjelaskan.

Acara Buka Puasa Bersama pun diakhiri dengan berbagai masukan dari Wakil Dewan Pembina, DR. Anto Suroto SH, SE, MSc serta dilengkapi dengan uraian penutup yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pakar PP MIO INDONESIA, H. Taufik Rachman SH, S.Sos yang juga turut hadir dalam acara bukber di Pulau Dua Resto, Senayan tersebut.

(Humas MIO Indonesia/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *