May 30, 2024

BRN | Jakarta – Organisasi Bang Japar yang dipimpin Fahira Idris sebagai Ketua Umum hari ini menggelar Penguatan Organisasi dan Kelembagaan di Bang Japar Komwil Jakarta Timur. Kegiatan Doa, Silaturahmi dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama-sama pasca pleno penetapan DPTHP dimasing-masing Kelurahan, Kecamatan dan hingga tingkat Kota Jakarta Timur.

Kegiatan dihadiri Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Timur dan Komcam Se Jakarta Timur, yang dihadiri juga oleh Satgas, Srikandi, dan Sahabat Fahira Idris tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Jakarta Timur.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Komwil Jakarta Timur menyampaikan yang hadir hari ini yang kemarin ikut serta mengawal Proses verifikasi lapangan KTP dukungan Fahira Idris untuk maju kembali di DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta Periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan syukur, hadir perwakilan yang menyerahkan, menjaga dan mengawal proses Pengumpulan, Verifikasi dan Pleno untuk Pemilu Legislatif di DPD RI”, ujar Musa Marasabessy,SH.

Abdullah Syukrie Sekwil Bang Japar Komwil Jaktim menyampaikan bahwa Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan penguatan rasa kebersamaan kita di Bang Japar. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebelum jalannya Konsolidasi Organisasi secara besar dengan Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar yang juga Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta.

“Kami telah bersepakat dan bertekad, akan menyampaikan berita baik, hal baik serta karya nyata Ibu Fahira Idris kepada warga DKI Jakarta serta selalu menjadi yang terdepan dalam membantu warga di Jakarta Timur, khususnya dan DKI Jakarta umumnya, maka kami berdoa, agar Ibu Fahira Idris kembali terpilih menjadi Anggota DPD RI”, tuturnya.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan permohonan maaf, dimana seyogyanya saya hadir, tetapi kondisi kesehatannya kurang baik, maka saya memohon maaf dan kita akan bertemu di Konsolidasi selanjutnya.

“Terima kasih Bang Japar Se Jaktim yang telah bersiap pada proses Pileg 2024-2029, kita akan terus bersama-sama dalam membantu setiap permasalahan warga DKI Jakarta. Mohon doanya, dari semuanya, semoga Allah SWT, mengabulkan semua doa baik kita dan Fahira Idris kembali terpilih menjadi Anggota DPD RI Periode 2024-2029”, ungkap Fahira Idris dalam keterangannya.

Kegiatan berlangsung diawali dengan diskusi dan laporan perkembangan wilayah, setelah sebelumnya Pembukaan, kemudian dilanjut Sambutan-sambutan, ditutup dengan Tausiyah Ramadhan untuk menyambut buka puasa bersama. Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sukses selalu. Serta Komitmen dukungan untuk memenangkan kembali Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI Periode 2024-2029.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *