June 17, 2024

BRN | TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal XII Kolonel Laut (P) Erpadrio Trio W., S.E., M.Tr.Hanla., M.M., menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera di Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (10/4/2023).

Dalam upacara tersebut, Dansatrol Lantamal XII menyampaikan amanat dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto mengingatkan untuk tingkatkan perhatian dalam pengamanan diri saat cuti lebaran.

Danlantamal XII memberikan kebijakan cuti lebaran pada seluruh personel Lantamal XII dengan pembagian dua gelombang yang akan diatur oleh setiap satkernya dengan ketentuan yang sudah disampaikan dan tetap menjaga keamanan Mako Lantamal XII.

Untuk setiap personel yang sudah merencanakan cuti lebaran diharuskan sudah membeli tiket berangkat maupun pulang bagi yang menggunakan kendaraan umum agar tidak terjadi keterlambatan saat kembali dinas.

Tak lupa Komandan Lantamal XII mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1444 H. Semoga ibadah puasa kita mendapat ridho dari Allah SWT dengan meraih ketakwaan kita kepada Allah SWT.

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *