May 30, 2024

JAKARTA | B.R.N. com – Panitia PKPA kerjasama penyelenggara DPC PERADI Jakarta Barat dengan Universitas Bina Nusantara (Binus University) Angkatan VIII, menyelenggarakan buka puasa bersama pada hari Sabtu (08/04/2023).

 

Ketua DPC PERADI Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat menyampaikan apresiasi kepada Panitia. “Saya bangga dengan Panitia dibawah kepemimpinan Rekan Genesius Anugerah yang telah berinisiatif menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dengan peserta PKPA Binus University Angkatan VIII, memang kepanitiaan Binus ini luar biasa, sudah tiga kali penyelenggaraan pesertanya selalu diatas 200 orang peserta, untuk kali ini saja ada 229 peserta, yang membuktikan kepercayaan para calon Advokat kepada PERADI dibawah kepemimpinan Prof Otto Hasibuan,” ujar Asido. Asido juga menyampaikan penyelenggaraan PKPA kali ini memang istimewa, karena diselenggarakan di bulan suci ramadhan. “Semoga bagi yang menjalankan ibadah puasa dan seluruh peserta dipenuhi keberkahan dan bagi yang akan mengikuti ujian Advokat dapat lulus nantinya,” kata Asido.

 

Dalam kesempatan tersebut Asido juga menyampaikan keberadaan Ikatan Advokat Indonesia yang merupakan salah satu organisasi pendiri PERADI yang masih konsisten mendukung Peradi sebagai satu-satunya organisasi wadah tunggal (single bar) menurut Undang-Undang Advokat.

 

Hadir dalam kesempatan buka puasa Bersama, Ardian Ramandha Rizaldi, Ketua Ikadin Jakarta Barat menyampaikan harapan kepada para peserta yang jika nantinya menjadi Advokat dapat terus memiliki integritas yang baik, terutama memberikan sumbangsih kepada masyarakat, khususnya untuk pencari keadilan.

 

Ardian juga mengajak para peserta apabila nanti menjadi Advokat PERADI dapat juga bergabung dengan IKADIN dan mengharapkan agar silahturahmi seperti yang telah diadakan saat ini dapat tetap berlanjut dan berkesinambungan.

 

Ketua pelaksana PKPA, Genesius Anugerah mengatakan kegiatan ini merupakan momentum menjaga silaturahmi antara Pengurus DPC Peradi Jakarta Barat, Pengurus DPC IKADIN Jakarta Barat, Panitia Pelaksana dengan Peserta PKPA. “Silaturahmi itu harus dijaga,” kata pria yang disapa Gene seusai acara.

Pengurus DPC Peradi Jakarta Barat, IKADIN Jakarta Barat dan Panitia PKPA Angkatan VIII di Universitas Binus, Jakarta.

Acara ini juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPN PERADI H Bun Yani, Guru Besar Binus University Prof. Dr. Shidarta, Dosen Binus University.

 

Sebelum buka puasa bersama dimulai, kultum Ramadhan disampaikan oleh penceramah Haetami, SH selaku Ketua Bidang Kerohanian DPC PERADI Jakarta Barat. (Ril).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *