June 20, 2024

BRN | Tangsel – Puji syukur seperti di tahun sebelumnya bertepatan hari Paskah, KGBN DPC TANGSEL konsisten mengadakan bakti sosial mengunjungi Panti Werdha Kristiani di Daerah Pamulang. Tahun ini KGBN DPC TANGSEL pun mengadakan bakti sosial mengunjungi Panti Asuhan Kristiani di daerah BSD ( Bumi Serpong Damai ), Kamis 13/4/23.

Sekretaris I Ibu Anastasia Sylvia selaku PIC acara ini telah mempersiapkan bingkisan berupa makanan dan handuk untuk anak-anak yang kurang beruntung tersebut. Adapun dananya berasal dari Ketua KGBN DPC TANGSEL dan beberapa donatur. Dalam kunjungan ini KGBN DPC TANGSEL berharap masyarakat terus mengawal panti-panti asuhan sejenis ini karena mereka masih mengharapkan bantuan dari kita-kita yang lebih beruntung keadaannya dibanding mereka. Tercatat penghuni panti tersebut berjumlah 21 anak-anak yang kurang beruntung dari rentang usia balita hingga remaja,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Ketua KGBN DPC TANGSEL Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si juga menjelaskan bagaimana kesejahteraan masyarakat terus meningkat semenjak pemerintahan Bapak Ir. Joko Widodo dan setelah 2024 pemerintahan selanjutnya dapat diteruskan oleh Bapak Ganjar Pranowo yang sudah terbukti dari hasil kerja nyatanya dimana masyarakat di Jawa Tengah saat ini jauh lebih baik kesejahteraannya semasa dipimpin beliau,” ujarnya.

Lebih jauh lagi Ibu Yayang panggilan Ketua DPC TANGSEL “Saat ini hanya Ganjar Pranowo figur pemimpin terbaik yang cocok menggantikan Bapak Jokowi baik secara nyata dan dari hasil survey. Beliau sudah membuktikannya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah sangat amanah. Beliau juga nasionalis. Anti intoleran. Sungguh figur yang tepat untuk Indonesia saat ini. Bismillah Ganjar for President Indonesia 2024. Aamiin”,” tuturnya.

Bakti sosial ini dihadiri pula oleh Bendahara II Ibu Muji Rahayu, Ibu Rahma dan Ibu Yohana selaku kader KGBN DPC TANGSEL yang lain. Semoga KGBN DPC TANGSEL bisa terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat di sekitar Tangerang Selatan.,” pungkasnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *