May 20, 2024

BRN | Papua Pegunungan – DPD Partai Gelora Kabupaten Lanny jaya selengrakan ibadah syukuran dalam rangka hadirnya Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) di Kabupaten Lanny jaya bersaa Rakyat.

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Papua Pegunungan Onesimus Heluka secara resmi serahkan SK kepada DPD Gelora Lanny jaya di depan Ratusan Rakyat Lanny jaya.

“Sebagai tanda syukur keluarga besar Gelora Lanny jaya melakukan ibadah syukur dan acara bakar batu masak wam secara budaya.

Ketua DPW Provinsi Papua Pegunungan Onesimus Heluka mengatakan kami keluarga besar Gelora Provinsi Papua pegunungan bersama DPD Lanny jaya bersyukur kepada Tuhan karena semua tahapan perivikasi administrasi dan perivikasi faktul telah lolos hingga partai Gelora sebagai peserta pemilu tahun 2024.

Heluka mengatakan partai Gelora Papua pegunugan 8 kabupaten memiliki cara tersendiri sebagai partai baru.
“Semua SK DPD di 8 kabupaten diberikan dalam acara sykuran agar diketahui oleh masyarakat dan dikenal rakyat, Setelah itu silhkan kembangkan dan kolaborasi bersama rakyat bangun Lanny jaya ke ke arah yang lebih baik bersama gelora,” kata Onesimus salah satu ketua DPW Provinsi termuda itu kepada media ini di Sekretariat DPD Gelora Lanny jaya di Tiom, Jumat,(14/4/23).

Lanjutnya , kami berikan selembar kertas namun isinya sangat besar dan luas karena itu bersama rakyat kembangkan dan bangun Lanny jaya.
” Kami target Gelora harus menagkan kursi di DPRD dan RPR PP juga DPRI,”katanya

Sebentara itu ketua DPD Partai Gelora Lanny Jaya Cakrpis Wanimbo meminta untuk bergerak bersama rakyat sebab Partai Gelora merupakan partai baru.
” Kita sama sama kawal partai ini Lanny jaya, saling dukung untuk bangun Lanny jaya,ujarnya

Dirinya selaku ketua DPD Gelora Lanny jaya sampaikan terimaksih kepada semua pihak tyang elah hadir dalam acara ini.
” Semua yang hadir para kader,caleg DPW bersama rombongan terimaksih Tuhan berkati,”ucapnya.

*(aw/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *