May 30, 2024

BRN | Jawa Tengah – Acara Halal Bi Halal Relawan Ganjar di kediaman Beliau di Tawang Mangu Jawa Tengah. KGBN bersama Ketum Jepe, pengurus DPP & jajaran pengurus DPD Jateng, Jatim, Riau, Jaktim, Jakpus, Jakut & Jaksel. Sementara DPC yang hadir : Tangsel, Salatiga, Jember, Malang, Mojokerto.
Semuanya hadir dengan jiwa relawan militan tangguh. Tetap semangat mengikuti protokol yang berlaku.

Bersama CAPRES 2024 Mas Ganjar Pranowo.
Beliau adalah figur CAPRES yang paling pas untuk meneruskan semua program kerja Bapak Joko Widodo saat ini.
KGBN DPC TANGSEL saat Deklarasi pada tanggal 7 Februari 2022 sudah mengambil sikap untuk mendukung Mas GP menjadi Presiden RI di 2024,” ujar Ketua KGBN DPC TANGSEL Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si.

KGBN DPC TANGSEL konsisten dalam kurun waktu tersebut melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh akar rumput untuk mensosialisasikan Mas Ganjar menjadi CAPRES yang mumpuni, Nasionalis, Menentang intoleran, Menjunjung tinggi UUD 45 & PANCASILA,” ucapnya.

Puji syukur Alhamdulillah segala doa dan upaya kami KGBN baik di pusat dan di daerah di seluruh Indonesia terjawab sudah. Pada tanggal 21 April 2023 secara resmi Ibu Megawati mengumumkan pencalonan Mas Ganjar sebagai Capres PDIP untuk 2024. Sungguh ini merupakan awal dari perjuangan berikutnya.

Semoga ALLAH SWT selalu Memberkahi setiap doa dan usaha kita bersama dalam mendukung Mas Ganjar meneruskan kerja Pak Jokowi. Aamiin Ya Robbal Alaamiin,” pungkasnya.

Perwakilan dari KGBN DPC TANGSEL :
Ketua KGBN DPC TANGSEL : Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si, Sekretaris KGBN DPC TANGSEL : Anastasia Sylvia

Terima kasih Mas Ganjar Pranowo
Terima kasih untuk KGBN.
Terima kasih untuk semua Relawan Ganjar yang hadir.

KGBN … FOKUS!
GANJAR … OPTIMIS!
MERDEKA … MERDEKA MERDEKA !!!

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *