May 20, 2024

BRN | TNI AL, Palembang,- Panitia Sub Panda Daerah (Sub Panda) Lanal Palembang memberangkatkan Sebanyak 20 orang Calon Tamtama Prajurit Karir Gelombang I TA. 2023 menuju Lantamal III Jakarta, selaku Panitia Daerah (Panda). Sebelumnya dilaksanakan Pelepasan pemberangkatan dipimpin oleh Palaksa Lanal Palembang Letkol Laut (P) Yusan Taufik mewakili Komandan Lanal Palembang (Danlanal) Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr., Hanla., di Ruang SMB II Mako Lanal Palembang, Senin (01/05/2023).

Dari 110 pendaftar Calon Tamtama, terpilih sebanyak 20 orang yang masuk dalam kualifikasi lulus dan siap bersaing ditingkat pusat dengan seluruh peserta dari Indonesia. Dihadapan semua Calon Prajurit TNI AL itu, Palaksa mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, mematuhi peraturan yang dibuat oleh panitia, dan selalu berdoa agar diberikan kelancaran serta menjaga nama baik Lanal Palembang.

Lebih lanjut, Palaksa mengatakan bahwa penekanan ini disampaikan untuk dipedomani selama mengikuti seleksi tingkat pusat, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, segera menyesuaikan diri, ikuti arahan dan patuhi peraturan yang berlaku jangan membuat pelanggaran, jangan lupa selalu berdoa memohon petunjuk dan bimbingan Allah SWT agar diberikan kemudahan selama mengikuti seleksi.

(Pen Lanal Palembang/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *