May 20, 2024

BRN | Jakarta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pegawai, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggelar acara halalbihalal setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Acara ini diselenggarakan di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, pada Selasa (02/05/2023).

Mengingat halalbihalal tiga tahun ke belakang terkendala karena pandemi Covid-19 maka acara kali ini sangatlah dinantikan. Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto mengatakan, halalbihalal diadakan selain untuk memperkuat hubungan persaudaraan, namun juga menumbuhkan semangat dan keharmonisan dalam bekerja.

“Saya ucapkan selamat Idulfitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh insan Kementerian ATR/BPN. Semoga momen lebaran ini, bisa kita jadikan sebagai momentum mempererat tali persaudaraan,” ucap Hadi Tjahjanto.

Lebih lanjut, Menteri ATR/Kepala BPN menyebut halalbihalal ini juga bukti bahwa seluruh insan Kementerian ATR/BPN menjalani kerukunan hidup beragama. “Saya rasa ini bukti bahwa kita sebagai umat beragama terus mengendapkan kerukunan,” tambahnya.

Acara halalbihalal ini diikuti langsung oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni; para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian ATR/BPN; Ketua Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto; Wakil Pembina IKAWATI, Nurlaili Haniah Kinanggi; Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi se-Indonesia beserta jajarannya; beberapa Kepala Kantor Pertanahan; dan pegawai di lingkungan Kementerian ATR/BPN. *(Humas/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *