May 30, 2024

BRN | TNI AL, Belawan, Pargomgom Samudora,- Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bersama Wadan Lantamal I dan para Pejabat Utama Lantamal I menghadiri gelar Apel dan Olahraga bersama sekaligus Halal Bihalal TNI, Polri dan Pemprov Sumatera Utara di Lapangan Sepak Bola Polda Sumatera Utara, Jalan Tanjung Morawa KM 10.5, Timbang Deli, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (02/05/2023).

Apel dan Olahraga bersama serta Halal Bihalal yang diikuti oleh para Prajurit dan PNS di Institusi TNI, Polri dan Pemprov Sumatera Utara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI, Polri dan Pemprov Sumatera Utara yang tentunya untuk mewujudkan kondusifitas di Wilayah Sumatera Utara umumnya dan Kota Medan khususnya.

Suasana keakraban terlihat di lapangan saat Anggota TNI, Polri dan Pemprov Sumatera Utara saling membaur, dan bercengkerama satu dengan yang lain disaat melaksanakan senam aerobik dan dilanjutkan dengan hiburan musik serta pembagian door prize.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si., Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, serta Pejabat Utama Instansi TNI, Polri dan Pemprov Sumatera Utara.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *